Connect with us

Featured

Lies Mengundurkan Diri, Bima Angkat Rachma Jadi Plt Dirut PDJT

Published

on

Bogor – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Trans Pakuan, Lies Permans Lestari, resmi mengundurkan diri. Wali Kota Bogor Bima Arya menyebut pengunduran diri tersebut mempertimbangkan faktor keluarga.

“Jadi sekitar sebulan lalu, Bu Lies sampaikan permohonannya untuk mengundurkan diri karena alasan pribadi dan keluarga. Setelah berdialog cukup lama dengan Bu Lies, saya bisa memahami, bisa menerima. Tetapi saya minta Bu Lies menyiapkan dululah, berpikir dululah, berpikir gitu kemudian datang lagi beberapa waktu kemudian menyampaikan hal yang sama,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya kepada wartawan, Rabu (11/5/2022).

Bima menyebut tidak ada perjanjian kerja tentang sampai kapan waktu menjabat Dirut Trans Pakuan. Jadi bisa mengundurkan diri kapan saja.

Meski demikian, Bima meminta Lies menyelesaikan tugasnya serta berkoordinasi dengan pengawas.

Advertisement

“Saya minta Bu Lies minta untuk menyelesaikan dulu tugas-tugasnya, kordinasi dengan pengawas. Kemudian saya mengambil langkah untuk segera menunjuk Plt,” ujarnya.

Bima menyebut pengunduran diri Lies bukan terkait kinerja. Sebab, menurut Bima, kinerja Lies di Trans Pakuan sangat baik.

“Sebetulnya saya sangat mengapresiasi kinerja Bu Lies itu. Teman-teman di Dishub jug melihat hal yang baik. Capaiannya jelas ya, jadi bukan karena kinerja, kinerjanya baik sekali. Kinerjanya bagus sekali bahkan diapresiasi BPTJ kinerja Bu Lies,” tuturnya.

Bima sudah menunjuk pelaksana tugas (Plt) Dirut Trans Pakuan. Dia adalah Rachma Nissa, yang telah bergabung dengan Trans Pakuan sejak Februari lalu.

Advertisement

“Saya sudah menunjuk Rachma Nisaa sebagai Plt Dirut. Bu Nissa ini dari internal, bergabung di Trans Pakuan sejak Februari,” jelasnya. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.