Connect with us

Featured

Dedie A Rachim, Apresiasi Lomba Mewarnai di Resto Sate Sayangku

Published

on

Kota Bogor – Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim mengapresiasi kegiatan lomba mewarnai yang digelar di Resto Sate Sayanku Kota Bogor, Minggu (26/06).

Lomba mewarnai yang diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai PAUD dan TK di Kota Bogor ini memperebutkan hadiah berupa piagam, uang pembinaan, voucher makan di Resto Sayangku, bingkisan dan juga voucher brenang gratis di Marcopolo Waterpark.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota sangat mengapresiasi kegiatan lomba mewarnai yang dilaksanakan di Resto Sate Sayangku. Menurutnya lomba mewarnai sangat positif bagi anak-anak usia dini, selain melatih kreativitas juga dapat melatih motorik otak kanan bagi anak-anak.

“Saya mengapresiasi kegiatan lomba mewarnai ini. Resto Sate Sayangku, selain ikut meramaikan Hari Jadi Bogor ke 540thn juga ikut berkontribusi untuk mencerdaskan anak-anak di Kota Bogor,” Kata Dedie A Rachim, Minggu (26/06).

Advertisement

Sebagai generasi penerus, Wakil Walikota juga mendoakan anak-anak yang ikut lomba hari ini salah satunya mampu menjadi Walikota atau Wakil Walikota Bogor untuk 20 – 25 tahun yang akan datang.

Dedie pun ikut bangga dengan hadirnya Resto Sate Sayangku di Kota Bogor, selain ikut meramaikan tempat kuliner juga ikut membantu pembangunan di Kota Bogor.

‘Saya bangga kembali hadir tempat kuliner di Kota Bogor, selain tempatnya yang asri dan bersih menu yang disajikan di sate sayangku sangat familiar untuk warga di Kota Bogor,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota ikut memberikan piala dan hadiah bagi para pemenang lomba. (redaksi)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.