Connect with us

Featured

Meriahkan HJB 540thn, Resto Sate Sayangku Gelar Lomba Mewarnai

Published

on

Kota Bogor – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bogor ke 540thn, Resto Sate Sayangku menggelar lomba mewarnai untuk katagori usia 4-6thn, Minggu (26/06).

Kegiatan lomba mewarnai yang diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai PAUD dan TK di Kota Bogor ini, panitia menyiapkan berbagai hadiah berupa piagam, voucher makan di resto sayangku, bingkisan dan juga brenang gratis di Marcopolo Waterpark.

Ketua Pelaksana Ridwan Bawazir mengatakan, lomba mewarnai ini yang pertama kali digelar di Resto Sate Sayangku. Selain untuk memperkenalkan Resto Sate Sayangku di Kota Bogor juga dalam rangka memeriahkan HJB ke 540thn. Selain itu Menurut Ridwan, kegiatan lomba yang dihadiri oleh Wakil Walikota Dedie Rachiem panitia juga menyiapkan berbagai hadiah untuk pemenang lomba.

“Resto Sate Sayangku menyiapkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam bentuk piala, piagam dan uang pembinaan. Selain itu panitia menyediakan bingkisan dari Kimia Farma dan juga voucher makan gratis di resto sate sayangku,” ujar Ridwan Bawazier, kepada tim BogorHDNews, Minggu (26/06).

Advertisement

Salah seorang orang tua peserta lomba Shinta mengatakan, lomba wewarnai yang dilaksanakan di Resto Sate Sayangku ini berbeda dengan ditempat lain, selain hadiahnya banyak juga dihadiri Wakil Walikota juga bisa santai dan makan sate di Resto bareng keluarga.

“Seru ikut lomba di Resto Sate Sayangku, anak saya bisa ikutan lomba mewarnai sementara saya dan suami bisa santai, ngupi dan makan sate enak disini, ” kata Shinta kepada tim BogorHDNews. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.