Connect with us

Featured

Polres Bogor Kota Bersama Dinkes Kota Bogor Gencarkan Vaksin Booster Di Gerai Vaksin

Published

on

Kota Bogor – Sesuai Surat Edaran  Mendagri No. 440/3917/SJ, bahwa masyarakat yang masuk ke tempat umum  wajib vaksin booster. Polres Bogor Kota bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor kembali menggencarkan pelaksanaan vaksinasi booster, di gerai-gerai vaksin se-Kota Bogor.

Menurut Wakapolres Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan,  pihaknya juga melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang akan masuk ke tempat umum seperti stasiun dan mal. Seperti yang dilakukan pada Sabtu (16/7/2022) kemarin,  ada 780 orang terjaring razia vaksin booster di Mal Botani Square dan di Mall BTM Kota Bogor.

“Kalau mereka belum vaksin booster, kita imbau untuk vaksin. Atau kalau mereka tidak mau, kita arahkan untuk tidak memasuki tempat tempat umum,” kata AKBP Ferdy, Selasa (19/7/2022).

Dalam sehari, AKBP Ferdy menyebutkan, Polres Bogor Kota menargetkan 350 orang divaksinasi booster dalam sehari. Di samping itu, pihaknya juga melaporkan ke Polda Jawa Barat terkait permintaan stok vaksin tambahan. Sebab, stok 85 ribu vaksin yang dimiliki Polresta Bogor Kota sudah menipis.

Advertisement

“Karena stok vaksin sudah menipis. Sehingga diharapkan ini bisa ada tambahan kembali untuk menyukseskan kegiatan vaksin bagi masyarakat Kota Bogor,” ucapnya.

Hari ini, Selasa (19/7/2022) ada 5 gerai vaksin di Kota Bogor yang dibuka untuk umum, diantaranya di alun -alun kota Bogor, mall BTM , mall Borani, mall Jambu Dua dan di kantor kecamatan Bogor Timur. (dit)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.