Connect with us

Featured

KONI, DISPORA Dan DPRD Dukung Penuh Bogor Muay Thai Street Fight 3 Di Gelar Tahun Depan

Published

on

Kota Bogor – Kegiatan Kejuaraan Bogor Muay Thai Street Fight 2 di Mall Boxies mendapat apresiasi dari berbagai pihak, bahkan Ketua KONI Kota Bogor meminta kepada Gibas Muay Thai Camp sebagai pihak penyelenggara untuk menggelar kejuaraan yang lebih besar.

Dalam sambutannya Ketua KONI Kota Bogor Beninu Argoebie mengatakan, pihaknya mendukung penuh kejuaraan muay thai dan akan dijadikan kegiatan tahunan kejuaraan muay thai di Kota Bogor.

“Saya sangat mengapresiasi event bogor muay thai street fight yang dilaksanakan oleh gibas dan tahun depan KONI akan memfasilitasi kegiatan ini. Idealnya kegiatan sperti ini di gelar 3 kali dalam setahun,” Ujar Beninu Argoebie, Minggu (18/09).

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bogor Herry Karnadi mengungkapkan, Pemerintah Kota Bogor melalui Dispora akan mendukung kembali kegiatan Bogor Muay Thai ditahun yang akan datang terlebih olah raga bela diri ini sudah menjadi olah raga prestasi.

Advertisement

Dikatakan juga bahwa stigma ormas yang selama ini selalu identik dengan keributan terbantahkan dengan apa yang dilakukan oleh Ormas Gabungan Inisiatif Anak Siliwangi (GIBAS).

“Gibas Kota Bogor telah menunjukan kelasnya dalam bidang olah raga karena mampu mengundang banyak camp sukses menggelar event bogor muaythai streer fight hingga ke dua kalinya,” ungkap Herry Karnadi, Minggu (18/09).

Ditambahkannya dirinya sepakat dengan Ketua KONI untuk mendukung agar kegiatan Muay Thai di gelar tiga kali dalam setahun.

Ditempat yang sama Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bogor yang juga hadir dalam acara pembukaan Bogor Muay Thai Street Fight mengungkapan, event seperti ini harus terus digelar pasalnya selain untuk menyalurkan hoby dan prestasi juga untuk mengantisipasi tawuran.

Advertisement

“Sebagai anggota DPRD saya mendukung kegiatan kejuaraan olah raga muay thai yang di prakasai oleh GIBAS ini karena banyak manfaatnya. Terlebih buat anak muda yang punya potensi dan ingin berprestasi. Daripada mereka tawuran dijalan lebih baik penyalurannya lewat olah raga muay thai, ” Ujar Politisi Partai Golkar ini. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.