Connect with us

Featured

Raih 10 Emas Dan 10 Perak, Satria Muay Thai Camp Rebut Piala Walikota Bogor

Published

on

Kota Bogor – Kejuaraan Bogor Muay Thai Street Fight 2 di Mall Boxies Kota Bogor yang diikuti puluhan Camp di Jawa Barat, Jakarta dan Tanggerang sukses di gelar, Minggu (18/09).

Antusias peserta untuk mengikut Kejuaraan bela diri asal Thailand ini sangat besar, begitupun dengan para atlet Muaythai asal Kota dan Kabupaten Bogor.

Pertandingan yang dipimpin oleh Wasit dan Tim Juri Muay Thai Indonesia (MI) dari Pemprov Jabar berhasil keluar sebagai Juara Umum sekaligus berhasil memboyong Piala Bergilir Walikota dan Wakil Walikota Bogor adalah Satria Muay Thai Camp Bogor dengan meraih  10 medali emas dan 10 perak. Untuk Juara II direbut oleh Tim ASTA Kota Bogor, sementara para atlet Muay Thai Boxing Bandung hanya mampu merebut Juara III.

Wakil Ketua Pelaksana Bagus Hariyanto menegaskan, penilaian wasit dan dewan juri adalah mutlak. Dan untuk tahun ini Satria Muay Thai berhasil mempertahankan sebagai juara umum dengan meraih sepuluh emas dan delapan perak.

Advertisement

“Satria Muaythai menurunkan 20 fighternya dan berhasil merebut 10 medali emas dan 10 medali perak, sementara ASTA diperingkat ke 2 dengan meraih 10 emas dan 8 perak dan juara 3 diraih oleh atlet Muay Thai Boxing Bandung,” tegas Bagus Hariyanto, Minggu (18 September 2022.

Selain Piala Walikota, Panitia Kejuaraan Bogor Muay Thai Street Fight II juga memberikan Piala, Samsak dan Uang Pembinaan kepada Juara I, II dan III.

Atlet asal Satria Muay Thai FadelBalbas mengatakan, dalam Kejuaraan Bogor Muay Thai Street Fight 2 dirinya berhasil meraih emas dengan menang angka atas lawannya dari Camp Jakarta.

“Alhamdulillah, meskipun lawan hari ini lebih berat dari tahun lalu tapi dirinya mampu menahan emosi dan bisa menang angka,” Ujar Fadel yang juga siswa SMA negeri 3 Bogor ini. (Redaksi)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.