Connect with us

Featured

Sukses Gelar Bogor Muay Thai Street Fight 2, Gibas Kota Bogor Siap Gelar Kejurda Dan Kejurnas Tahun Depan

Published

on

Kota Bogor – Kejuaraan Bogor Muay Thai Street Fight yang Ke dua kalinya sukses digelar oleh Gibas Muay Thai Camp sebagai Pihak Penyelenggara dan masih ditempat yg sama yaitu Mall Boxies Kota Bogor, Minggu (18/09).

Kehadiran ratusan petarung dari berbagai Camp Muay Thai di Jawa Barat, Jakarta dan Banten ini selain menjadi ajang try out bagi atlet menjelang Porda juga memperebutkan Piala Walikota Bogor dan juga Hadiah Uang Pembinaan dari Panitia.

Ketua Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Kota Bogor sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan menegaskan bawa Kejuaraan Bogor Muay Thai Street Fight ini harusnya di gelar tahun lalu namun karena Covid kita geser ditahun 2022.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Pemkot Bogor khususnya Bapak Walikota dan juga Wakil Walikota, yang telah mendukung terselenggaranya Kejuaraan Muay Thai ini, ” Kata Umar Jagat, Minggu (18/09).

Advertisement

Menurut Umar Wakil kejuaraan Bogor Muay Thai Street Fight ini merupakan kegiatan yang kedua, dan kali ini diikuti atlet dari camp Muay Thai di wilayah Bogor, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Garut, Subang dan Indramayu. Serta dari wilayah Lampung dan Lombok.

“Syukur Alhamdulillah, acara pembukaanpun hadir Ketua KONI, Kadispora, DPRD, Dandim, Polresta, PHRI, KADIN dan juga beberapa tokoh Kota Bogor yang siap mendukung kegiatan Bogor Muay Thai Street Fight ditahun depan, ” ungkapnya.

Bahkan menurut Ketua Gibas Resort Kota Bogor ini, KONI dan juga Dispora meminta Gibas membuat event Muay Thai 3 kali dalam setahun.

“Dukungan ini jadi tantangan kami dan siap menargetkan menggelar 3 kali kejuaraan dalam satu tahun. Bahkan kami siap menggelar kejuaraan daerah (Kejurda) Muay Thai di tahun 2023 dan Kejurnas Muay Thai di Kota Bogor,” tegas Umar Jagat.

Advertisement

Lebih jauh Umar mengatakan, selain kejuaraan ini untuk memperkenalkan lebih luas lagi olahraga bela diri Muay Thai di Kota Bogor, ajang ini juga untuk menjaring anak-anak yang potensial menjadi altet Muay Thai berprestasi.

Sementara Salah seorang atlet muay thai putri asal Indramayu mengatakan, dirinya sangat puas dan bangga ikut dalam kejuaraan ini. Menurutnya ke ikut sertaannya ini sebagai ajang try out sebelum ikut Porda.

“Alhamdulillah, dalam kejuaraan bogor muay thai street fight ini saya mendapat penghargaan sebagai peserta terbaik putri dan ini akan menjasi penyemangat di event lebih besar, ” ungkapnya. (redaksi)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.