Connect with us

Featured

Jabar Bergerak Kabupaten Bogor Ajak Warga Gotong Royong Bangun Rumah Darurat Roboh

Published

on

BOGOR – Setelah sukses dengan program sosial dalam membantu masyarakat, Jabar Bergerak Kabupaten Bogor kembali melaksanakan bedah rumah tidak layak huni untuk masyarakat Kabupaten Bogor, Selasa (15/11/2022).

Kini giliran rumah Sarti warga Desa Gunung Sari RT 02 RW 02 Kecamatan Citeureup yang mendapatkan bantuan dari organisasi relawan yang dinahkodai oleh Arief Budiman.

Sebelumnya Arief bersama tim Jabar Bergerak Kabupaten Bogor sukses membantu pembangunan sarana jamban bersama (Sajaber) di Desa Cibedug, Kecamatan Ciawi.

“Ya sebelumnya di Ciawi itu kita bangun MCK, nah sebelumnya lagi bedah rumah di Desa Tajur itu rumahnya mba Dumilar, insyaAllah yang kedua ini rumahnya Bu Sarti di Gunungsari”, ujar Arief.

Advertisement

Dalam kegiatan yang dilakukannya, Arief selalu mengedepankan gotong royong bersama masyarakat untuk menguatkan karakter budaya bangsa.

“Kita kan di Jabar Bergerak ini punya slogan Kolaborasi dan Aksi, jadi dalam setiap hal yang kita lakukan harus dibersamai dengan dua hal itu untuk meringankan dan membentuk rasa solidaritas bersama”, ungkap Arief.

Arief merencanakan pembangunan rumah darurat roboh di Desa Gunungsari dilakukan mulai hari ini dengan disertai bantuan swadaya dari warga.

“Rencana kita mulai rapihkan hari ini, setelah sebelumnya kita juga minta bantuan pihak Desa, RT, RW untuk kerjasama dalam melaksanakan pembangunan rumah Bu Sarti ini”, pungkasnya. (rif)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.