Connect with us

Featured

Diakhir Masa Jabatan, Kadisdukcapil Sudjatmiko Beri Hadiah KIA SMART Untuk Warga Kota Bogor

Published

on

KOTA BOGOR – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Sudjatmiko mengintegrasikan Kartu Identitas Anak (KIA) Smart dengan berbagai fasilitas kepada warga Kota Bogor, Kamis (02/02/2023)

Menurut Sudjatmiko, Seiring dengan majunya teknologi, pemegang Kartu Identitas Anak akan dapat menikmati fasilitas di berbagai vendor rekanan Disdukcapil Kota Bogor Salah satunya potongan harga.

Kepala Dinas yang murah senyum ini juga menambahkan bahwa kartu tersebut akan terhubung dengan Aplikasi KIA Smart Kota Bogor. Menurutnya merchants Kota Bogor peduli anak menghadiri peluncuran perdana di kantor Disdukcapil Kamis 2 Februari 2023.

“Dengan terintegrasinya KIA Smart dengan Dukcapil Kota Bogor, maka akan memaksimalkan manfaatnya untuk anak anak dan Universal KIA Coverage dalam perlindungan anak,” ungkap mantan Camat Bogor Selatan ini.

Advertisement

menuju ramah keluarga akan tercapai di kota hujan” ungkap Sujatmiko Kepala Disdukcapil Kota Bogor dipenghujung 3,5 tahun masa jabatanya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Sumedi dari Jabar Bergerak Kota Bogor, perwakilan dari Sahira Hotel, Bank Jabar, Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak (APSAI), Managemen Boxis Mall, Universitas Ibnu Khaldun, SMK & PKBM Bakti Nusa, RS Bunda Suryatni dan RS Hermina, Susanto Asosiasi Advokat Indonesia, Doni Kurniawan SOS Children Village Indonesia serta IHGMA dan PHRI. (gung)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.