Connect with us

Featured

Lantik Ratusan CPNS Jadi PNS, Bima Arya Ajak PNS Cintai Pekerjaannya

Published

on

KOTA BOGOR – Sebanyak 262 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor diambil sumpah/janji PNS di Lapangan Masjid Mushlihin Loji, Jalan Harmonis, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat pada Selasa (7/3/2023).

Selain diambil sumpah, ratusan PNS tersebut juga menerima surat keputusan (SK) PNS.

Selain itu 31 orang yang merupakan lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) dan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) formasi tahun 2022 juga mendapat SK CPNS.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Bogor Bima Arya menitip satu hal kepada ratusan PNS yang telah diambil sumpah. Menurut Bima kedepan pasti akan banyak tantangan, cobaan, ujian dan dinamika.

Advertisement

“Ada harapan yang terpuaskan, ada harapan yang tidak tercukupkan, ada penugasan yang melelahkan, ada arahan yang membingungkan, anda semua akan mengalami itu,” kata Bima dalam sambutannya.

Selain itu, kata Bima Arya pasti ada harapan untuk bekerja ditempat yang diidam idamkan, tapi mungkin tidak dikabulkan, ada harapan mendapatkan tunjangan, tapi mungkin ditunda. Untuk itu pekerjaan seperti ini penuh dengan cobaan ujian dan juga tantangan.

“Tapi yakinilah satu hal bahwa semua itu akan indah pada waktunya apabila Anda menjalani pekerjaan ini dengan cinta. Semua karena cinta, karena cinta pada pekerjaan ini, karena cinta pada kota ini, karena cinta atas apa yang dilakukan,” ujarnya.

Ia juga memberikan amanat kepada para PNS yang baru diambil sumpahnya, agar mencintai pekerjaan ini, karena menjadi PNS pekerjaan terbaik, memudahkan warga.

Advertisement

“Saya minta ini bukan akhir perjalanan, tapi ini awal perjalanan agar terus berkembang. Mengembangnya diri agar menjadi pribadi yang bermanfaat bagi para pemimpin masa depan,” ucapnya.

Bima ingin melihat semua yang diambil sumpah hari ini pada saatnya menjadi sosok yang hebat, bermanfaat dan berprestasi, sehingga dapat membanggakan Kota Bogor.

“Orang orang bagian kedua ini tidak akan kemana mana orang-orang bagian pertama ini Insya Allah ruang terbuka untuk menjadi orang yang hebat, besar dan bermanfaat,” harap Bima. (dit)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.