Connect with us

Featured

Rayakan Ultah Ke-46, Tirta Pakuan Terus Tingkatkan Kinerja dan Kualitas Pelayanan

Published

on

KOTA BOGOR – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar acara tasyakuran sekaligus pembagian santunan kepada anak yatim di Masjid Nurul Maai, yang berlokasi di area kantor Tirta Pakuan, Jumat (31/3/2023).

Tasyakuran dan pembagian santunan kepada anak yatim tersebut dalam rangka merayakan Hari Jadi Perimda Tirta Pakuan ke–46.

Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan berharap, acara tasyakuran dalam rangka Hari Jadi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor ini sebagai bentuk refleksi rasa syukur kepada Allah SWT, atas terus membaiknya pelayanan perusahaan kepada masyarakat.

Diusia ke-46 tahun ini, kata Rino Perumda Tirta Pakuan terus hadir memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Kota Bogor, dengan selalu mengedepankan kinerja dan kualitas pelayanan bagi para pelanggannya.

Advertisement

“Momentum hari jadi ini, menjadi satu kesempatan bagi kita untuk melakukan refleksi dan introspeksi dalam rangka perbaikan dan pengembangan perusahaan secara lebih baik dan berkelanjutan. Bagaimana sebagai perusahaan daerah di bidang Air Minum, kita mampu untuk menyediakan akses air minum yang layak serta sehat tentunya bagi masyarakat,” kata Rino.

Dikatakan Rino, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor saat ini semakin rajin bertemu dengan pelanggan, untuk menampung masukan dan menindaklanjuti keluhan. Hal ini dilakukan untuk mengejar target raihan pelanggan baru tahun 2023, yang dipatok 10 ribu sambungan rumah.

“Untuk mengejar target tersebut, pihaknya melakukan sosialisasi saat temu pelanggan di wilayah kelurahan. Dari awal digulirkan raihan pelanggan selama tahun 2023 ini target tetap sama dengan tahun 2022 yaitu 10 ribu sambungan rumah,” ucapnya.

Tak hanya itu, lanjut Rino pihaknya juga sering melakukan sosialisasi tentang kualitas air Tirta Pakuan yang memang sudah mumpuni. Karena ada isu juga terkait dengan kualitas air tanah Kota Bogor, apabila dekat sumurnya dengan septictank.

Advertisement

“Ya takut tercemar bakteri ecoli dan sebagainya. Alhamdulillah pada saat menyampaikan ke masyarakat, masyarakat mengerti dan paham betul tentang pentingnya kesehatan air,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengapresiasi kepada seluruh jajaran direksi, dewan pengawas, serta karyawan Perumda Tirta Pakuan atas kontribusi dengan terus memberikan pelayanan terbaiknya.

Ia berharap, perusahaan pelat merah yang bergerak di bidang penyaluran air bersih itu, terus memberikan servis dan distribusi air yang layak dikonsumsi oleh masyarakat Kota Bogor.

“Iya, kita harus apresiasi atas kinerja yang maksimal serta optimal hingga kita sebagai masyarakat Kota Bogor dapat merasakan pelayanan airnya. Serta kontribusi lainnya, yang dapat kita rasakan seperti hari di bulan ramadan,” pungkasnya. (redaksi)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.