Connect with us

Bisnis

4 Wahana Dibuka Untuk Umum, Jungleland Asia Santuni Ratusan Anak Yatim

Published

on

Sentul – Bertepatan dengan selesainya pembangunan 4 Wahana Baru di Jungleland Asia Manajemen Jungleland santuni anak yatim dan doa bersama. Direktur Keuangan Jungleland Asia, Sisilia didampingi General Manager Jungleland, Suryo Rudi dan jajaran staff Jungleland Asia memberikan santunan kepada 100 anak yatim yang berlokasi di foodcourt dekat salah satu Wahana baru bernama Water Blaster, Selasa (16/05/2023).

Suryo Rudi mengatakan ada 4 Wahana baru tersebut yakni : Water Blaster, Jungle Mission, Mirror Trap dan Taman Jepang.

Dalam sambutannya General Manager Jungleland Asia Suryo Rudi mengucapkan banyak terima kasih untuk panitia acara dan mengajak memperbanyak amalan dan berbuat kebaikan dengan berbagi santunan dan doa bersama untuk kemajuan dan kemakmuran Jungleland dan juga karyawannya.

“Alhamdulillah, Jungleland Asia bisa berbagi dihari ini atas izin Allah SWT,” kata Suryo Rudi mengatakan.

Advertisement

Menurutnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Jungleland Asia dan Manajemen Jungleland Asia terhadap anak yatim dan para penerima adalah anak yatim dari lingkungan sekitar Jungleland Asia.

Menurut Suryo ada 100 anak yatim yang mendapat santunan hal merupakan bentuk syukur karena Jungleland Asia sudah menambahkan 4 wahana baru yang baru saja selesai akhir bulan April 2023. “kita mensyukuri bersama yang dikemas dalam kegiatan Santunan Anak Yatim dan Doa Bersama,’ pungkasnya. (dit)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.