Connect with us

Budaya

Hadiri Peringatan HJB ke-541, Ridwan Kamil Dukung Pembangunan di Kota Bogor

Published

on

BOGOR – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya menghadiri peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 pada Sabtu (3/6/2023).

Ridwan Kamil bersama Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakilnya Dedie A. Rachim serta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggunakan kereta kencana melakukan konvoi menuju DPRD kota Bogor untuk mengikuti rapat paripurna istimewa.

Dihari Jadi Kota Hujan ke-541 ini Kang Emil sapaan akrabnya memberikan selamat dan berdoa untuk kebaikan Kota Bogor.

“Atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat mengucapkan selamat hari jadi yang ke-541 kepada Pemerintah Daerah Kota Bogor beserta seluruh warga masyarakat Kota Bogor,” ungkap Kang Emil.

Advertisement

Ia pun berharap, kedepan Kota Bogor bisa makin maju, sejahtera serta menjadi kota yang unggul disegala aspek.

“Saya senantiasa mendoakan agar Kota Bogor semakin maju, berprestasi, sejahtera, serta dapat menjadi kota yang juara dari segala sektor, baik itu dari segi pelayanannya, pembangunannya, hingga kualitas sumber daya manusia,” harapnya.

Ia pun mengapresiasi dan mendukung upaya Pemkot Bogor dalam pembangunan dan perkembangan yang berlangsung di Kota Bogor.

Menurutnya, wajah Kota Bogor memiliki potensi peluang sekaligus tantangan yang besar dalam melaksanakan pembangunan untuk mewujudkan perkotaan yang layak huni, aman, dan nyaman.

Advertisement

Untuk mendukung dan menunjang pembangunan di daerah, lanjut Kang Emil pemerintah pusat memiliki sejumlah proyek strategis nasional di wilayah Kota Bogor yang terus dikembangkan.

“Begitu pula pemda Jabar yang melakukan pembangunan di wilayah Kota Bogor ini,” ujarnya.(redaksi)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.