Connect with us

Featured

Polresta Bogor Kota Amankan 5 Pelaku Tawuran, Ancaman 10thn Menanti

Published

on

BOGOR – Satreskrim Polresta Bogor Kota berhasil menagkap 5 orang yang diduga melakukan aksi tawuran di Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara.

Aksi tawuran tersebut sempat viral di media Sosial (medsos) pada Selasa 13 Juni 2023 kemarin.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengungkapkan dari 5 orang yang ditangkap 2 diantaranya anak dibawah umur.

“Pelaku tawuran di wilayah Kedung Halang kita sudah amankan, dari 5 tersangka  3 orang dewasa dan 2 anak-anak masih umur 16 tahun dan yang dua orang dewasa ini berumur 20 tahun dan 21 tahun,” ungkap Kombes Bismo saat pers rilis di Mako Polresta Bogor Kota, Rabu (14/6/2023) malam.

Advertisement

Dari hasil keterangan, kata Kombes Bismo bahwa kedua kelompok yang melakukan aksi tawuran tersebut yaitu kelompok atau gengster Melati Street dan Gengster dari tunggilis atau FBI.

Dari para pelaku, pihaknya mendapatkan barang bukti berupa senjata tajam (sajam), selain itu, kita juga akan melakukan pengejaran terhadap tersangka lain.

“Jajaran Polresta Bogor Kota dan Polsek mengintensifkan untuk melakukan pengajaran terhadap seluruh pelaku tawuran tersebut,” tegasnya.

“Para pelaku dijerat dengan Undang-undang no 12 tahun tahun 51 tenatang kepemilikan senjata tajam dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara,” pungkasnya. (dit)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.