Connect with us

Featured

Hadir Di Kota Bogor, Prabowo Beri Target Suara Gerindra 60 Persen

Published

on

BOGOR – Ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra Kota Bogor riuh menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di acara Konsolidasi Partai Gerindra Kota Bogor di Lapangan Siliwangi, Kecamatan Bogor Selatan, Minggu (25/6/2023).

Ribuan kader Partai Gerindra Kota Bogir pun meneriaki Prabowo Subianto Presiden saat masuk ke area diselenggarakannya konsolidasi tersebut.

Konsolidasi Partai Gerindra ini juga digelar serentak di kota/kabupaten se-Jawa Barat secara daring.

Dihadapan ribuan kader Partai Gerindra Kota Bogor, Prabowo mengatakan bahwa Partai Gerindra adalah partai yang disiplin. Ada saat dimana Gerindra gemuruh dan ada saatnya tenang.

Advertisement

“Jadi itu yang menjadi ciri khas kebanggaan Partai Gerindra, karena Partai Gerindra adalah partai yang solid, yang utuh, yang disiplin,” kata Prabowo.

Prabowo mengucapkan terimakasih kepada para kader yang hadir di lokasi. Serta kader yang tengah melakukan konsolidasi di tempat lain.

“Hari ini, hari libur. Semua bisa dirumah santai, tapi saudara-saudara hadir disini, berarti saudara-saudara punya kesadaran, cita-cita dan keinginan untuk memperbaiki kehidupan masyarakat dan rakyat. Memperbaiki kehidupan dan rakyat tidak hanya ngomong saja, ngomel saja, menghujat-hujat saja,” katanya.

Menteri Pertahanan Republik Indonesia itu menuturkan, kewajiban sebagai warga negara adalah harus melakukan kedaulatan rakyat, sebab nasib bangsa berada di tangan rakyat.

Advertisement

“Kami menyadari dan mengerti bahwa rakyat juga mengerti dan paham, bahwa negara ini negara yang kekayaan yang berlimpah. Tapi masalahnya bagaimana apakah kita menjaga kekayaan itu, menjaga dan mengelola kekayaan itu sehingga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian Ali Agam mengatakan, Konsolidasi ini dihadiri koordinator Kota Bogor, Koordinator Kecamatan (Korcam), koordinator keluruhan, koordinator RW hingga koordinator RT. Sekitar 4.856 kader Partai Gerindra hadir dalam konsolidasi tersebut.

Konsolidasi itu, kata Sopian sebagai penguatan Partai Gerindra Kota Bogor untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di tahun 2024.

“Kami sampai ke tingkat paling bawah mempersiapkan kemenangan itu dengan sebaik-baiknya,” tuturnya didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Bogor dari Gerindra Jenal Mutaqin dan Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Bogor H M Zenal Abidin.

Advertisement

Ia menargetkan suara Prabowo di Kota Bogor diatas 60 persen. Sebab pada Pilpres 2019 lalu suara Prabowo mencapai 64 persen.

“Tentunya karena itu, tujuan utama konsolidasi ini adalah memenangkan Pilpres tahun 2024 mendatang,” pungkasnya. (Boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.