Connect with us

Bisnis

Rayakan HUT RI ke 78, Arisan Mami Dewi Sebar Dollar dan Hadiah Logam Mulia

Published

on

Jakarta – Ada yang berbeda kali ini dalam kegiatan arisan Mami Dewi. Selain pengocokan arisan, ratusan uang dollar disebar Mami Dewi untuk menyawer peserta yang ikut lomba.

Pengelola arisan Mami Dewi mengatakan, bahwa yang ikut menjadi members arisannya dari semua kalangan, mulai dari pengusaha, artis dan Pejabat. Untuk kegiatan arisan kali ini sangat spesial, Selain pengocokan arisan sekaligus merayakan HUT RI Ke 78.

Menurut Mami Dewi, kegiatan arisan yang mengambil lokasi di salah satu hotel Bintang 3 di Jakarta Pusat ini, di ramaikan oleh berbagai stand produk UMKM, lomba agustusan dan peserta akan disawer uang ratusan dollar. Kemudian diakhir acara akan ada hadiah logam mulia dan juga berlian.

‘Arisan bulan ini sangat special, selain ada lomba agustusan, ada saweran uang dollar dan juga hadiah, motor, logam mulia dan juga berlian,” kata Mami Dewi.

Advertisement

Kegiatan arisan Mami Dewi hari ini tambah meriah saat artis dangdut Indah Sari yang juga sebagai members arisan Mami Dewi melantunkan lagu Rungkad.

Indah Sari yang juga tercatat sebagai members arisan Mami Dewi menegaskan, dirinya merasa nyaman ikut dalam kelompok arisan Mami Dewi, selain amanah juga ajang silaturahmi bersama anggota lainnya.

“Saya udah 2 tahun ikut arisan mami dewi, semua lancar dan amanah, bahagia dan seru. Selain acaranya juga heboh setiap bulannya,” ujar Indah Sari.

Sementara salah seorang members arisan Mamih Dewi asal Bogor Novianti menjelaskan, dirinya baru satu tahun gabung di arisan yang dikelola oleh Mami Dewi. Menurut Novianti, selain uang arisannya aman, semua members yang ikut arisan Mami Dewi semuanya kompak dan dari semua kalangan.

Advertisement

“Seru ikut gabung arisan Mami Dewi, orangnya humble, banyak hadiahnya dan pastinya uang arisannya aman,” ungkap Novianti. (gus)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.