Connect with us

Featured

Padamkan Lahan Kosong yang Terbakar, 4 Unit Mobil Damkar Diterjunkan 

Published

on

BOGOR – Lahan kosong di pinggir Jalan Kayumanis, Kelurahan Pasirkuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor dilalap api.

Pemadam Kebakaran Kota Bogor pun langsung menerjunkan empat unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi untuk memadamkan api.

Kepala Bidang Damkar dan Penyelamatan pada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor, Moch. Ade Nugraha mengatakan, kebakaran lahan kosong terjadi sekitar pukul 13.17 WIB.

“Kami terima berita pukul 13.17 WIB. Pelapor melaporkan adanya kebakaran alang-alang di lahan tersebut,” ucap Ade saat, Kamis, (24/8/2023).

Advertisement

Dalam peristiwa itu, Damkar Kota Bogor menerjunkan empat unit mobil pemadam kebakaran. Api berhasil dipadamkan setelah 10 menit penanganan oleh petugas.

“Ada empat unit Damkar Kota Bogor. Kondisi sudah aman terkendali. Selesai penanganan pukul 13.42 WIB,” katanya.

Ia menyampaikan, bahwa pihaknya belum bisa memastikan apa yang menjadi penyebab kebakaran lahan kosong tersebut. Termasuk kerugian atas kebakaran.

“Untuk kronologi belum diketahui dan kerugian diperkirakan belum diketahui. Yang terdampak alang-alang yang terbakar,” ujarnya.

Advertisement

“Tidak ada korban terluka maupun jiwa dalam kejadian ini. Namun area lahan kosong yang ditumbuhi ilalang tampak gosong bekas terbakar,” pungkasnya. (dit)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.