Connect with us

Berita Terbaru

Siapkan Sejuta Posko, Jarwo Center Siap Gelar Rakornas Menangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Published

on

Bandung – Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Jarwo Center bertekad ikut andil dalam mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Ketua Umum Jarwo Center Budi Mulyawan mengatakan, sosok yang tepat pengganti kepemimpinan Jokowi adalah mantan Gubernur Jawa Tengah Dua Periode yaitu Ganjar Pranowo, hal ini ditegaskan Budi saat melakuan Konsolidasi dengan Jejaring Mitra Jarwo Jawa Barat di Bandung, Sabtu (02/09/2023).

Budi Mulyawan menegaskan Jejaring Relawan Jarwo Center seluruh Indonesia dalam waktu dekat akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional. Sekaligus, Rakornas Ormas Komunitas Banteng Asli Nusantara (Kombatan) yang menaungi jejaring Jarwo Center.

“Target prioritas Rakornas nanti adalah konsolidasi menggencarkan program prioritas Gerakan Sejuta Posko untuk memastikan Ganjar Pranowo menang Pilpres 2024,” tegasnya.

Advertisement

Budi menargetkan khusus Jawa Barat, Jejaring Relawan Jarwo harus bisa berkontribusi besar memenangkan suara untuk Ganjar Pronowo 56%.

Sementara Ketua Mitra Jarwo Jawa Barat Helvy Baskoro menegaskan, seluruh Koordinator Mitra Jarwo di Wilayah Jawa Barat sudah bergerak mengajak dan mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

“Kami siap bekerja turun kemasyarakat melalui posko – posko yang tersebar dimasing masing wilayah di Jawa Barat. Dan bersyukur Koordinator Daerah (Korda) di seluruh Kota dan Kabupaten sudah terbentuk,” papar Helvy Baskoro.

Pihaknya juga berterimakasih kepada Ketua Umum yang telah memberikan kepercayaan Jawa Barat sebagai tuan rumah untuk menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

Advertisement

“Sejumlah agenda strategis sudah disiapkan pimpinan pusat Jarwo Center dalam Rakornas nanti. Dan prioritas tetap fokus pada gerakan Sejuta Posko,” ungkap Helvy Baskoro.

Menurutnya dalam Rakernas nanti akan hadir 1000 orang Pengurus Jarwo se-indonesia di Kota Bogor sebagai tempat kegiatan Rakernas. (Boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.