Connect with us

Featured

Digugat Anak Buahnya ke PTUN, Bima Arya Siap Melawan

Published

on

KOTA BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya angkat bicara terkait gugatan dari mantan Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Cibeureum 1, Nopi Yeni.

Surat gugatan tersebut dilayangkan kepada orang nomor satu di Kota Bogor itu oleh kuasa hukum Nopi Yeni.

Bima Arya mengatakan, bahwa dirinya akan menghadapi gugatan tersebut karena dirinya memiliki landasan kuat.

“Berdasarkan hasil Inspektorat, kepala sekolah terbukti menerima gratifikasi. Tentu kita akan layani, ini pembelajaran untuk semua,” ucap Bima Arya saat ditemui di Balaikota Bogor pada Kamis, (21/9/2023).

Advertisement

Bima mengatakan bahwa penanganan ini tidak akan berhenti hanya pada kasus SDN Cibeureum 1, sebab pihaknya akan menindak lanjuti semua laporan yang masuk terkait dengan sekolah-sekolah lain di Kota Bogor.

Selain itu, Bima juga mengajak semua pihak, termasuk guru-guru untuk berani berbicara dan melaporkan segala bentuk pelanggaran.

“Saya minta semuanya untuk berani berbicara, guru-guru maupun siapapun juga silahkan melaporkan, sekarang semakin banyak aduan yang masuk. Semuanya akan diproses dan kita tindak lanjut,” ungkapnya.

Saat ditanya adanya laporan dari eks Kepsek SDN Cibeureum 1 terhadap salah satu guru dan honorer kepada pihak kepolisian dengan dugaan pencemaran nama baik, Bima menegaskan dirinya akan memberikan dukungan penuh.

Advertisement

“Pasti, kita akan pasang badan untuk guru honorer, kita akan pasang badan untuk semua yang melaporkan sehingga tidak perlu takut, kalau benar maka maju terus, saya akan lindungi itu,” pungkasnya. (dit)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.