Connect with us

Bisnis

Forkopimda Pantau Penataan Kawasan Pasar Kebon Kembang Kota Bogor

Published

on

BOGOR – Danrem 061/ Suryakancana Brigjen TNI Anan Nurakhman bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor meninjau progres pembangunan penataan pasar Kebon Kembang, Senin (25/9/2023).

Forkopimda mengecek satu persatu progres pembangunan tersebut mulai dari Jalan Nyi Raja Permas hingga ke Jalan Sawojajar.

Dalam peninjauan itu, Walikota Bogor Bima Arya mengajak beberapa dinas di Kota Bogor mulai dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Dinas PUPR, Satpol PP, Disperumkim, DinKUMKMDagin, Camat Bogor Tengah, aparatur wilayah dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“Ya, tadi Forkopimda lengkap plus Danrem, ada Dandim, Kapolresta, Kajari, Dandenpom dan semua. Intinya sidak ke Pasar Kebon Kembang, Nyi Raja Permas, Dewi Sartika dan Sawo Jajar,” ucap Bima Arya.

Advertisement

Bima mengungkapkan, pihaknya akan melakukan koordinasi, sinergi untuk memastikan program penataan dibeberapa tempat tersebut terus berjalan.

Bima memastikan bahwa penataan kawasan Pasar Kebon Kembang ini didukung penuh oleh Forkopimda.

Selain itu, pedagang kaki lima yang biasa berjualan di area pasar Kebon Kembang akan relokasi sehingga nantinya tidak ada lagi pedagang yang jualan di luar pasar.

“Tadi dialog juga dengan Uni Jarni dan Pak Joko, kami akan komunikasi terus. Jadi kita kedepankan persuasif dan komunikasi,” katanya.

Advertisement

“Yang tadi kami dikomunikasikan adalah para koordinator pedagang disitu semua, koordinator pedagang buah, pakaian, pedagang sayur dan lainnya,” pungkasnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.