Connect with us

Featured

Polresta Bogor Kota Nyatakan Muhammad Rosadi Ramadan Sebagai DPO

Published

on

KOTA BOGOR – Polresta Bogor Kota menetapkan satu orang pelaku yang diduga kuat sebagai pelaku tindak pidana penganiayaan berat terhadap almarhumah Rindhi Septiani (21).

Diketahui Rindhi Septiani ditemukan menjadi korban penganiayaan berat sehingga mengakibatkan meninggal dunia di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor beberapa waktu lalu.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, bahwa pihaknya sudah melengkapi administrasi penyidikan (Mindik) dan menetapkan seorang pria bernama Muhammad Rosadi Ramadan (25) sebagai DPO alias Daftar Pencarian Orang Polresta Bogor Kota.

Ia menegaskan, jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota berkomitmen penuh untuk mengungkap pelaku dari kejahatan tindak pidana penganiayaan berat hingga menimbulkan korban jiwa tersebut.

Advertisement

Pihaknya berharap peran serta masyarakat untuk memberikan informasi keberadaan pelaku atau yang mengenal ciri-ciri seperti DPO tersebut untuk segera menginformasikan kepada petugas kepolisian terdekat.

“Kami juga menebar nomor aduan di 087810010057. Bagi masyarakat yang memiliki kecurigaan atau memiliki informasi terkait keberadaan pelaku bisa di informasikan ke nomor tersebut,” ucap Kombes Bismo, Selasa, (10/10/2023).

Terkait identitas pelaku DPO bertempat tinggal di Kampung Seremped RT 003/013, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Ciri-ciri khusus yakni, Rambut Lurus, Muka Lonjong, Kulit Sawo Matang,” ungkapnya.

Advertisement

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila mengungkapkan, terkait penerbitan DPO tersebut akan disebarkan ke seluruh Polsek dan Polres jajaran se-Jawa Barat.

“Kami juga akan koordinasi ke Polda untuk permintaan bantuan pemantauan,” ujar Rizka.

Ia mengaku, pihaknya hingga kini terus mengejar terduga pelaku dan optimis dapat menangkapnya sambil menunggu terbitnya hasil otopsi dari forensik.

“Hasil koordinasi kemarin banyaknya luka pada (tubuh) korban, sedang dilakukan pemeriksaan analis. Kami dari Satreskrim Polresta Bogor Kota berkomitmen maksimal untuk mengungkap pelaku tersebut,” pungkasnya.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.