Connect with us

Featured

Atlet Taekwondo SMKN 3 Bogor Raih Prestasi, Rebut Medali Emas Dalam Kejurnas TFIC Kemenpora 2023

Published

on

BOGOR – Empat orang siswi SMK Negeri 3 Bogor berhasil meraih medali emas dan perunggu diajang Kejuaraan Nasional Taekwondo Focus Indonesia Challenge (TFIC) Kemenpora RI 2023.

Kejurnas Taekwondo yang di gelar di Gelora Madania Parung, Kabupaten Bogor ini berlangsung pada 30 September 2023 hingga 1 Oktober 2023.

Wakil Kepala Kesiswaan SMK Negeri 3 Bogor, Ade Sugiawan mengatakan, kedua siswi SMK Negeri 3 peraih medali emas diajang tersebut adalah Aqila Putri Dantika kelas XII Busana 3, Nadia Trisnawati kelas XII Busana 3. Sementara siswi peraih medali perunggu diraih oleh Rahma Amelia kelas X TJKT 1 dan Tri Intan Sundari Ningsih kelas XII Kuliner 1.

“Alhamdulillah, ada 4 orang siswi SMKN 3 Bogor berhasil meraih prestasi dalam olah raga Taekwondo di Kejuaraan Kemenpora RI tingkat Nasional,” ungkap Ade, di SMK Negeri 3 Bogor, Rabu (18/10/2023).

Advertisement

Selain meraih prestasi dalam bidang olah raga, beberapa siswi SMK Negeri 3 Bogor Jurusan Kecantikan saat ini sedang mengikuti lomba kecantikan Tingkat Nasional.

“Semua kegiatan ini bisa terlaksana, karena adanya suport dari orangtua murid, Korlas serta Komite Sekolah,” jelas Ade.

Ia pun berharap, semua kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan mendapat dukungan dari orangtua murid untuk kepentingan anak dan sekolah mencapai prestasi yang dibanggakan.

“Besar harapan kami para guru kepada orangtua murid serta para korlas dan komite. Untuk bisa selalu mensuport kegiatan siswa dan siswi SMKN 3 Bogor, karena sumbangan sukarela dari semua orang tua murid itu bukan untuk kepentingan kami para guru, melainkan buat anak-anak mereka. Jadi saya berharap sekali kepada orang tua siswa/i bisa memahami dan bekerjasama dengan kami,”harap Ade. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.