Connect with us

Featured

PSI Kota Bogor, Siap Bergerak Dor to Dor Mengajak Warga Dukung Gibran Rakabuming Raka Jadi Wapres Prabowo

Published

on

BOGOR – Ketua DPD PSI Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso mendukung penuh Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Menurut STS sapaan akrabnya, PSI Kota Bogor siap bergerak dari pintu ke pintu mengajak warga untuk memenangkan putra sulung Presiden Joko Widodo itu di Pemilu 2024 mendatang.

“PSI pasti mendukung Gibran, karena PSI mendeklarasikan Gibran sebagai cawapres berpasangan dengan Prabowo Subianto,” kata STS.

Dikatakan STS, pada awalnya PSI mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden, tapi PSI merasa dicuekan oleh partai pengusung Ganjar Pranowo.

Advertisement

“Ini ada hati yang terluka, dulu kan PSI pertama kali mengusung Ganjar tapi dicuekin. Memang PSI tidak punya kursi di DPR RI, tapi jangan salah PSI punya Presiden, itu yang dilupakan,” paparnya.

Setelah Gibran dideklarasikan sebagai Cawapres Prabowo otomatis keluar dari PDI Perjuangan, hal itu dikatakan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solo FX Hadi Rudyatmo.

Untuk itu, STS menyarakan Gibran untuk tidak masuk PSI meski Ketua Umum PSI adalah adik kandung Gibran yaitu Kaesang Pangarep.

“Efek buble pengembungan suara, saya menyarankan Gibran malah mengambil partai lain yang sifatnya partai yang terbuka bukan partai keluarga,” jelasnya.(boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.