Connect with us

Featured

Jasad YR Korban Hanyut Sungai Cibalok Akhirnya Ditemukan

Published

on

BOGOR – Jasad petugas Jasa Marga YR (49) yang hanyut terbawa arus di Kali Cibalok, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor ditemukan.

Jasad YR ditemukan oleh seorang warga mengambang di aliran selokan wilayah Kampung Perca, RT 003 RW 001, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Tinur pada Rabu, (15/11/2023) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas membenarkan temuan jasad yang menjadi korban hanyut tersebut. Ia mengaku timnya bersama pihak Jasa Marga telah memastikan ciri-ciri maupun identitas korban.

“Ya, jadi jenazah yang tadi ditemukan di Kampung Perca di aliran Kali Cibalok tadi sudah dipastikan oleh teman-teman dari Jasa Marga dan sudah dibawa ke RSUD Ciawi. Tadi dapat konfirmasi bahwa benar yang bersangkutan itu korban hanyut yang kemarin kita cari,” ucap Theo.

Advertisement

Penemuan korban hanyut tersebut, lanjut Theo berawal dari informasi warga setempat yang sedang melintas disekitar gang di Kampung Perca tepatnya di saluran irigasi.

Theo menjelaskan, lokasi penemuan jasad korban berjarak sekitar 300 meter dari titik awal kejadian korban dinyatakan hilang.

“Kondisi jasad korban masih dalam keadaan utuh. Hanya saja tubuhnya mengalami pembengkakan dan nampak sejumlah goresan pada bagian punggung diduga akibat benturan,” ungkapnya.

Saat ditemukan jasad korban dalam kondisi mengambang dengan posisi telungkup dan tersangkut ditumpukan sampah di aliran selokan.

Advertisement

“Jasad (korban) masih utuh. Ditemukan oleh warga yang bernama Ustadz Ujang warga RT 002,” ujarnya.

Saat ini, pihak terkait masih melakukan proses identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden yang menimpa petugas kebersihan Jasa Marga tersebut, dan menurut informasi akan diserahkan kepada pihak keluarganya. (dit)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.