Connect with us

Featured

Terima SK Dari DPP, Gibran Center Jawa Barat Langsung Gaspool Bentuk Jaringan Pemenangan Prabowo – Gibran

Published

on

Bandung – Pasca dikukuhkan oleh DPP Gibran Center menjadi bagian pemenangan Presiden dan Wakil Presiden pasangan Prabowo Subiyanto – Gibran Rakabuming Raka. Pengurus DPW Gibran Center Jawa Barat langsung gaspool membentuk jaringan Dewan Pimpinan Daerah diseluruh Kota dan Kabupaten di Jawa Barat.

Ketua Gibran Center Jawa Barat Vaughan Finnegan Wiguna menegaskan, sebagai wilayah yang memiliki jumlah DPT terbanyak, Jawa Barat menjadi daerah pertempuran semua calon dalam meraup suara terbanyak.

“Kami Pengurus GC Jawa Barat langsung Gasspoll membentuk semua divisi termasuk jaringan DPD diseluruh Kota dan Kabupaten di Jawa Barat. Kami siap bekerja bergerak untuk memenangkan Prabowo – Gibran di bumi Pasundan untuk Indonesia,” kata Ketua DPW Gibran Center Jawa Barat Vaughan Finnegan Wiguna, Jumat (24/11/2023).

Sementara Ketua Dewan Pembina Gibran Center Jabar Helvi Baskoro menegaskan, Pemilih di Jawa Barat didominasi oleh anak muda. Dan keberadaan Gibran Center adalah representatif sosok kepemimpinan Gibran sebagai anak muda.

Advertisement

“Melalui program kerja yang menjadi konsep perjuangan Prabowo-Gibran. Dan juga kerja keras team dilapangan khususnya jaringan kami diseluruh kota dan kabupaten, kami yakin kemenangan satu putaran akan terwujud,” ungkap Helvi Baskoro.

Seperti diketahui, bertempat di Posko Gibran Center, Jalan Gedung Hijau Raya Nomor 77, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ketua Umum yang didampingi Sekretaris Jenderal dan juga Dewan Pengawas Gibran Center telah melantik Ketua dan juga Jajaran Pengurus DPW Gibran Center untuk Wilayah Jawa Barat, Kamis (23/11/2023).

“Alhamdulillah, hari ini kami Pengurus Pusat Gibran Center telah melantik sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk Ketua dan juga jajaran Dewan Pengurus Wilayah Jawa Barat. Dengan SK ini, Jawa Barat bisa langsung bekerja dan bergerak memenangkan pasangan Prabowo – Gibran diwilayah Jabar, ” kata Ketua Umum Gibran Center Marsudiyanto, Kamis (23/11/2023).

Marsudiyanto menambahkan, dengan terbentuknya DPW diseluruh Indonesia, maka dirinya optimis kemenangan Prabowo Gibran dalam Satu Putaran cukup realistis.

Advertisement

“Dengan jumlah pemilih yang begitu besar, maka DPW Gibran Center Jawa Barat harus kerja ektra mangajak dan meraih suara di semua kota dan kabupaten di Jabar,” tegas Ketua Umum Gibran Center Marsudiyanto yang juga adik dari Presiden Jokowi tersebut. (boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.