Connect with us

Featured

Fraksi Amanat Nasional Usung Sekda Syarifah Jadi Pj Walikota Bogor

Published

on

KOTA BOGOR – Fraksi Amanat Nurani (FAN) DPRD Kota Bogor telah bersepakat mengusung satu nama sebagai calon Pelaksana Jabatan (PJ) Walikota Bogor.

Nama yang diusung F-AN itu untuk menjadi Pj Walikota Bogor yaitu Syarifah Sofiah yang saat ini menjabat sebagai Sekda Kota Bogor.

“Para anggota fraksi di Kota Bogor. Saya sebagai Bendahara Safrudin Bima Ketua, Shendy Sekretaris dan Fajari sebagai Wakil Fraksi sepakat untuk mengusung satu nama sebagai calon PJ Walikota Bogor,” kata Bendahara F-AN Ahmad Rifki Alaydrus Kamis (30/11/2023).

Menurutnya, satu nama yang disepakati itu memiliki kapasitas yang diperlukan untuk melanjutkan program-program yang sudah dirancang hingga tahun 2024.

Advertisement

“Ia bukan hanya memiliki pengalaman, tetapi juga memiliki visi yang sejalan dengan apa yang telah kita rencanakan,” katanya.

Ia menjelaskan, bahwa Fraksi Amanat Nurani memfokuskan satu nama calon Pj ini karena masing-masing fraksi mengusulkan satu nama yang nantinya akan disampaikan ke Gubernur Jawa Barat dan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Tidak menutup kemungkinan untuk mengusulkan ASN lainnya, namun ya g kami lihat disini yang memiliki kapasitas, gagasan, dan program yang sesuai untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai PJ Walikota Bogor,” jelas politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Ia berpendapat bahwa Syarifah Sofiah memiliki potensi dan kapasitas yang diperlukan untuk mengemban tugas sebagai PJ Walikota Bogor. Keputusan ini diharapkan dapat memberikan stabilitas dan kelanjutan program pembangunan Kota Bogor hingga tahun 2024.

Advertisement

“Kami pikir Bu Sekda Syarifah yang berkopenten sebagai Pj Walikota Bogor,” ujarnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.