Connect with us

Featured

Ganggu Pasokan Air Bersih, Warga RW 10 Pasir Jaya Dukung Langkah Polisi Amankan Pelaku Pengrusakan Pipa Tirta Pakuan

Published

on

KOTA BOGOR – Warga RW 10 Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, solid mendukung upaya Polresta Bogor Kota dalam menangani kasus pengrusakan pipa milik Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

Perwakilan warga, Dicky menyatakan dukungan tersebut untuk menjaga kelancaran pelayanan air bersih di Pasir Jaya yang sering terganggu akibat tindakan pengrusakan.

Menurut Dicky, tindakan pengrusakan yang terjadi beberapa kali sebelumnya telah mengakibatkan gangguan dalam pasokan air bersih di wilayah tersebut.

“Warga berharap langkah Polresta Bogor Kota dapat mengatasi masalah ini dan mencegah terulangnya kejadian serupa,” kata Dicky pada Kamis (7/12/2023).

Advertisement

Sementara, Ketua RW 10, Adam, menegaskan bahwa kebocoran pipa tidak hanya berdampak pada volume air yang kecil, tetapi juga mengganggu mobilitas warga.

“Air yang bocor membasahi jembatan, mengakibatkan kendala bagi pengendara motor maupun pejalan kaki,” ucap Adam

Adam menyampaikan kesiapan warga untuk mendukung langkah-langkah Polresta Bogor Kota demi kepentingan bersama.

Ia berharap tindakan ini dapat memastikan pelayanan air bersih yang lebih baik dan melindungi kepentingan masyarakat Pasir Jaya.

Advertisement

“Semoga tidak lagi ada pengrusakan pipa sehingga warga dapat kembali menerima pelayanan air bersih kembali,” harapnya.

Perwakilan RT03, Mei, menambahkan bahwa ibu-ibu di wilayah tersebut merasa kesal karena gangguan berulang pada pasokan air bersih.

Menurutnya air bersih merupakan kebutuhan utama untuk keperluan rumah tangga, dan mereka berharap agar pengrusakan pipa tidak lagi terjadi.

“Semoga langkah-langkah penanganan kasus ini dapat membawa solusi positif dan menjaga kelancaran pasokan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari warga Pasir Jaya,” pungkasnya. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.