Connect with us

Featured

Gibas Kota Bogor Gelar Kejuaraan Muaythai Street Fight 2023 Memperebutkan Piala Kapolresta Kota Bogor

Published

on

KOTA BOGOR – Ormas Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Kota Bogor untuk yang ke 3 kalinya menggelar Kejuaraan Bogor Muaythai Street Fight. Dan untuk kali ini memperebutkan Piala Kapolresta Kota Bogor.

Dalam technical meeting Ketua Penyelenggara Umar Jagat mengatakan. Kejuaraan Bogor Muaythai Kepolresta Cup ini, selain memperkenalkan olah raga bela diri Muaythai kepada warga Kota Bogor, kejuaran ini memiliki gengsi tersendiri. Pasalnya levelnya sudah tingkat Jawa Barat.

“Tahun lalu Bogor Muaythai 2022 hanya level Kota, sekarang 2023 sudah level Jawa Barat. Artinya sertifikat yang didapat oleh peserta khususnya pelajar SMP bisa untuk dilampirkan sebagai jalur Japres masuk sekolah negeri ditingkat SMA dan SMK,” ujar Umar Jagat yang juga sekaligus Ketua GIBAS Kota Bogor, Sabtu (16/12/2023).

Menurut Umar, tahun ini ada 170 peserta dari berbagai camp di Jakarta dan juga Jawa Barat untuk memperebutkan Piala Kapolresta dan juga uang pembinaan.

Advertisement

“Kami Panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukung acara, terutama Bapak Kapolresta Kota Bogor Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, yang telah suport penuh kegiatan Bogor Muaythai Street Fight 2023,” tegas Umar Jagat.

Sementara salah seorang fighter asal Thai Boxing Bandung, Arda Putra mengatakan, dirinya sudah 2 kali ikut Bogor Muaythai di Kota Bogor, dan berharap tahun ini Piala Kapolresta dapat dibawa ke Bandung.

“Bismillah, dengan kekuatan tim yang ada sekarang, Thai Boxing Bandung bisa meraih gelar dan mampu membawa Piala sebagai Juara Umum,” Tegas Arda.

Hadir dalam technical meeting bersama Peserta tersebut, Panitia, Dewan Juri, Wasit dan juga Perwakilan Polresta Kota Bogor. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.