Connect with us

Bisnis

Sambut Libur Natal Tahun Baru, Swiss-Belcourt Hotel Bogor Tawarkan Harga Special Dengan Tema ‘Carnival’

Published

on

BOGOR – Menyambut libur natal dan tahun baru 2024 Swiss-Belcourt Bogor menawarkan harga khusus untuk kamar dan paket makan buffet.

Dirctor Sales & marketing Swiss-Belcourt Bogor, Budi Utami mengatakan selama libur natal dengan menginap pada tanggal 23-26 December 2023 Swiss-Belcourt Bogor menawarkan Paket kamar dimulai dari Rp. 688.000 per malam.

“Harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dan gratis “gingerbread cookies” per kamar yang akan diberikan pada saat kedatangan tamu,” kata Utami pada Rabu (20/12/2023).

Selain kamar, Swiss-Belcourt Bogor menawarkan makan siang buffet atau yang biasa disebut “Christmas Brunch” yang ditawarkan dengan harga Rp. 150.000 per orang.

Advertisement

Cristmas Brunch itu tersedia pada tanggal 24 dan 25 Desember 2023 dengan menyajikan aneka menu spesial dari Chef Olan.

“Menu yang disajikan diantaranya adalah Roasted Chicken dan Bakpao Kepiting,” ujarnya.

Sementara untuk merayakan akhir tahun, Swiss-Belcourt Bogor juga mempersiapkan harga paket kamar khusus bertema “Carnival” yang ditawarkan mulai dari Rp. 852.024 per malam, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang.

“Berbagai hiburan yang dihadirkan untuk tamu-tamu yang akan menginap terutama bagi keluarga, karena tema yang diangkat untuk acara tahun baru kali ini adalah ”Carnival”,” ucapnya.

Advertisement

Swiss-Belcourt juga menawarkan aktivitas beragam seperti face painting, penampilan dari badut-badut, penampilan sulap, robot cosplay, gelembung raksasa (giant bubble). (boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.