Connect with us

Featured

Nikmati Kelezatan Bebek Terminal, Daging yang Empuk dan Saus Madu yang Bikin Memikat

Published

on

BOGOR – Bogor kembali menjadi pusat perhatian para penikmat kuliner dengan kehadiran Bebek Terminal Anvaya di Jalan Brigjen Saptadji Hadiprawira Cilendek Barat.

Cabang baru Bebek Terminal ini dapat menggoda lidah masyarakat dengan menu andalan, Bebek Bakar Madu Spesial, yang memikat dengan kelezatan daging bebek empuk dan saus madu yang menggoda selera.

Bebek Terminal Anvaya menawarkan variasi menu berkualitas tinggi seperti “Ayam Bakar,” “Ikan Dori,” dan “Ikan Bandeng.”

Hidangan-hidangan segar ini diolah dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, menciptakan gelombang baru di dunia kuliner Kota Bogor.

Advertisement

Salah satu keunggulan Bebek Terminal Anvaya adalah konsep uniknya yang memberikan pengalaman kuliner tak terlupakan. Pengunjung dapat menikmati hidangan di ruang santai dengan aroma menggoda dari dapur terbuka, sembari menikmati pelayanan ramah dan cepat dari para karyawan.

Salah satu owner Bebek Terminal, Tommy Kurniawan, menjelaskan bahwa konsep ini awalnya berkeliling dan mangkal di terminal.

“Kami membuat konsep bebek terminal dengan harga kaki lima, tapi rasanya bintang lima,” ungkap Tommy saat Grand Opening Bebek Terminal Cabang Bogor, Sabtu (23/12/2023).

Bebek Terminal Anvaya Bogor juga dikenal dengan harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas. Dengan rentang harga mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 100 ribu tempat ini menjadi destinasi favorit untuk bersantap keluarga atau berkumpul bersama teman-teman.

Advertisement

“Kami akan membuka cabang lain di beberapa daerah, seperti di Sentul, Tangerang, Jawa Timur, Jawa Tengah hingga Sumatera,” katanya.

Untuk merayakan pembukaan cabang baru ini, Bebek Terminal Anvaya memberikan promo diskon hingga 50 persen pada tanggal 23-24 Desember 2023.

“Dalam perayaan Natal, kami juga menggelar diskon hingga 25 persen, sehingga menciptakan pengalaman kuliner yang lebih terjangkau untuk semua kalangan,” ujarnya.

“Bebek Terminal Anvaya Bogor buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB,” pungkasnya. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.