Connect with us

Featured

Akew : Kenalkan Inorga, KORMI Kabupaten Bogor Siap Gelar KORMI FEST 2024

Published

on

BOGOR – Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor Rieke Iskandar terus bergerak melakukan sosialisasi semua Inorga atau cabang olahraga kepada anggota dan masyarakat.

Salah satu upaya yang akan dilakukan untuk mengenalkan Inorga yang ada di KORMI Kabupaten Bogor adalah dengan menggelar KORMI FEST pada tanggal 28 Januari 2024.

Ketua KORMI Rieke Iskandar mengatakan KORMI FEST adalah agenda pertama yang akan dilakukan ditahun 2024. Nantinya, kata Rieke, KORMI FEST rencananya akan digelar di area Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dan akan diikuti oleh 23 Inorga yang menjadi anggota KORMI Kabupaten Bogor.

“Ajang KORMI FEST bertujuan untuk memperkenalkan semua Inorga yang ada jadi angggota KORMI Kabupaten Bogor. Karena tak menutup kemungkinan saat ini masih banyak masyarakat di Kabupaten Bogor yang belum kenal atau belum paham Inorga Inorga yang ada di KORMI,” ujar Rieke Iskandar, Jumat (19/01).

Advertisement

Selanjutnya, tambah Akew sapaan akrabnya itu, selama ini pengurus KORMI Kabupaten Bogor juga kerap mendapat undangan dari berbagai Inorga yang melakukan berbagai event kegiatan.

Mudah-mudahan, sambungnya, dengan adanya KORMI FEST ini masyarakat Kabupaten Bogor ataupun Stakeholder keolahragaan yang ada di Kabupaten Bogor bisa kenal dan paham tentang semua Inorga anggota KORMI.

“Kedepannya kami berharap akan banyak masyarakat di Kabupaten Bogor yang ambil bagian dalam berbagai kegiatan semua Inorga yang ada di KORMI,” pungkas Akew. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.