Connect with us

Featured

Gelar Ngaliwet dan Dialog, Relawan Hukum Merah Putih Ajak GEN-Z Pilih Pemimpin Muda

Published

on

BOGOR – Relawan Tim Hukum Merah Putih yang merupakan salah satu relawan hukum Prabowo Gibran hadir dalam kegiatan Ngaliwet Bareng dan Dialog Hukum bersama Generasi Z, di kawasan Cijeruk Kabupaten Bogor, Minggu (21/01/2024).

Acara Ngaliwet dan Dialog Hukum yang digagas oleh Relawan Jokowi PERNUSA, BARA JP, RUMAH JUANG RELAWAN dan TIM HUKUM MERAH PUTIH dihadiri oleh ratusan Gen-Z yang berasal dari beberapa wilayah di Kabupaten Bogor.

Dalam Dialog tersebut, C Suhadi, S.H., M. H., selaku Ketua Umum Relawan Tim Hukum Merah Putih yang didampingi Sekretaris Umum dan juga pengurus Tim Hukum Merah Putih DKI jakarta menegaskan pentingnya Generasi Z melek Hukum dan Politik agar tidak mudah terprovokasi oleh informasi hoax terkait kepemimpinan masa depan.

“Bicara soal kepemimpinan, anak muda memerlukan wadah, memerlukan ruang untuk bisa berkembang. Jadi anak muda itu memerlukan pemimpin yang bisa memanfaatkan kapabilitas anak muda untuk semakin berkembang,” ungkap C Suhadi, S.H., M.H., Minggu (22/01).

Advertisement

Menurut C Suhadi, generasi muda khususnya Gen-Z punya peran penting dalam mewujudkan masa depan bangsa yang lebih baik.

“Bangsa yang kuat dan maju adalah bangsa yang memilik Pemimpin yang berani dalam menentukan masa depan. Pemimpin yang anti korupsi dan merangkul semua rakyatnya tanpa terkecuali,” tegas ketua Umum Relawan Tim Hukum Merah Putih C Suhadi, S.H., M.H.

Sementara Rizki, salah seorang Gen-Z yang ikut dalam kegiatan diskusi tersebut mengatakan bahwa kriteria pemimpin yang Gen Z inginkan Itu adalah pemimpin yang siap mendengarkan aspirasi.

‘Kami Gen Z nggak suka diremehkan. Jadi kami sangat menyukai pemimpin yang akan mendengarkan aspirasi kami, berani dan anti korupsi,” ujar Rizki.

Advertisement

Sebelum diakhiri dengan Ngaliwet bareng, ratusan Generasi Z dari beberapa wilayah di Kabupaten Bogor inipun sepakat mendeklarasikan mendukung Paslon Capres No 2 Prabowo-Gibran.(boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.