Connect with us

Featured

Ajak Ngaliwet Warga, Tim Hukum Merah Putih Ingatkan Warga Soal Pendidikan

Published

on

BOGOR – Tim Hukum Merah Putih terus bergerak mensosialisasikan kepada warga untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari dan mencoblos pasangan Capres Prabowo -Gibran.

Didepan ratusan warga Pabuaran Kelurahan Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Advokat senior yang juga sebagai Ketua Umum Tim Hukum Merah Putih C Suhadi, S.H., M.H., mengatakan, bahwa tanggal 14 Februari bukan hanya sebagai hari kasih sayang. Akan tetapi juga sebagai hari kasih suara untuk kemenangan Prabowo – Gibran untuk memimpin bangsa ini.

“untuk warga Bogor, jangan lupa di bilik suara nanti, ada kertas suara berwarna abu-abu dan tak usah ragu untuk mencoblos foto bapak Prabowo – Gibran,” ujar Ketua Umum Tim Hukum Merah Putih C Suhadi, Minggu (21/01/2024).

Selain memberikan pendampingan hukum, THMP juga mengingatkan warga pentingnya pendidikan. Dan mengajak warga yang putra putrinya putus sekolah untuk bisa melanjutkan pendidikan agar bisa lulus SMA, bahkan kejenjang pendidikan bangku kuliah.

Advertisement

“Kami Tim Hukum Merah Putih bersama PKBM Bhakti Nusa dan Yayasan Pendidikan Al-Hukama membuka pendidikan gratis. Dan untuk yang putus sekolah atau yg ingin melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi, Tim Hukum Merah Putih siap membantu, dan tidak dipungut biaya,” tegas Ketua Umum Tim Hukum Merah Putih Suhadi.

Sosialisasi soal pendidikan gratis direspon positif warga yang hadir, pasalnya masih ada warga yang anaknya putus sekolah dan tidak bisa melanjutkan pendidikan.

Salah seorang warga mengaku karena faktor ekonomi kedua anaknya tidak bisa melanjutkan sekolah ke SMP dan SMA dan akan ikut dalam program sekolah gratis yang ditawarkan Tim Hukum Merah Putih.

“Insya Allah tahun ini, putra dan putri saya akan saya ikutkan sekolah gratis. Semoga saja bisa melanjutkan sekolah sambil mondok,” ujar Husni. (gus)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.