Connect with us

Featured

Bergabung Bersama PAN, Dedie Rachim Siap Bertarung Dalam Pilwalkot Bogor

Published

on

KOTA BOGOR – Dedie Rachim akhirnya menentukan sikap politiknya dengan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor.

Bergabungnya Wakil Walikota itu dengan PAN terungkap dalam instastory milik Sekretaris DPD PAN Kota Bogor, Fajari Aria Sugiarto.

Dalam video berdurasi 44 detik itu Ketua DPP PAN, Bima Arya Sugiarto menyambut Dedie Rachim sebagai kader PAN.

Tak hanya itu, pernyataan Bima Arya untuk mengisyaratkan berlabuhnya Dedie Rachim di PAN sebagai kader diperkuat dengan simbolis pemakaian rompi berwarna biru berlogokan PAN kepada Dedie Rachim.

Advertisement

“Kita sambut bapak ibu sekalian, kader kebanggaan kita yang Insyaallah akan berjuang bersama-sama Partai Amanat Nasional (PAN), Kang Dedie Rachim,” ucap Bima saat kegiatan DPD PAN Kotq Bogor pada Minggu, (28/1/2024).

Sementara, dalam postingan instastory di akun pribadi milik Dedie Rachim, dirinya juga memposting video serupa di mana dirinya menghadiri kegiatan DPD PAN Kota Bogor.

Terlihat dalam instastory miliknya, Dedie Rachim secara simbolis dipakaikan rompi berwarna biru berlogokan PAN oleh Bima Arya.

“Terima kasih Kang Bima, Bu Yane, Kang Fajari dan seluruh keluarga besar PAN yang selama ini mendukung pembangunan Kota Bogor. Insyallah PAN menang di Bogor,” kata Dedie.

Advertisement

Sementara itu, usai memakai rompi PAN, Bima Arya terlihat langsung menggenggam tangan Dedie Rachim dan menunjukan kebersamaan dan kekompakan keduanya dihadapan para pendukung dan kader PAN Kota Bogor.

Bergabungnya Dedie Rachim ke PAN dibenarkan Sekretaris DPD PAN, Fajari Aria Sugiarto. Menurut Fajari PAN sudah lama mendukung Kang Dedie Rachim di Kota Bogor.

“PAN sudah lama mendukung Kang Dedie di kota Bogor, dimulai dari priode kedua kang Bima sebagai Walikota, PAN kota Bogor juga mengusung kang Dedie sebagai wakil walikota,” ujar Fajari saat dikonfirmasi.

Selain itu, lanjut Anggota DPRD Kota Bogor ini, Kang Dedie Rachim rajin berkomunikasi dan hadir dalam acara-acara yang diadakan oleh PAN Kota Bogor.

Advertisement

“Walaupun Kang Dedie menentukan pilihnnya bergabung dengann PAN di Kota Bogor, Insha Allah kang Dedie tetap merangkul seluruh masyarakat kota Bogor, dan melanjutkan pembangunan program-program yang sudah berjalan,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa Dedie Rachim akan diusung PAN dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Insha Allah kita (PAN) akan mengusung kader terbaik di Pilkda nanti, yang dapat melanjutkan program-program kang Bima dan yang sudah bersama-sama mendampingi di periode terakhir. PAN Menang, Kang Dedie Walikota,” tegas Fajari. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.