Connect with us

Featured

Dinilai Berprestasi, Denny Mulyadi Kembali Pimpin PDBI Kota Bogor

Published

on

KOTA BOGOR – Pengurusan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Bogor periode 2023-2027 resmi dilantik di serbaguna DPRD Kota Bogor pada Senin, (6/5/2024).

PDBI kota Bogor yang dipimpin oleh Denny Mulyadi ini dilantik langsung oleh Ketua PDBI Jawa Barat, Brigjen Pol (Purn) Budi Setiawan.

Ketua PDBI Jawa Barat, Brigjen Pol (Purn) Budi Setiawan pun mengapresiasi kepengurusan PDBI Kota Bogor dibawah kepemimpinan Denny Mulyadi selama tiga periode.

“Saya apresiasi dan bangga untuk PDBI Kota Bogor ini, terlihat juga di kepengurusan Pak Denny yang memiliki pengalaman memimpin PDBI selama tiga periode tentu sangat membanggakan dan penuh dengan prestasi di kancah nasional,” ujar Budi Setiawan.

Advertisement

Ia pun mengapresiasi pembinaan yang dilakukan pengurus PDBI Kota Bogor. Menurutnya atlet PDBI Kota Bogor memiliki semangat yang bagus, fisik yang baik dan berprestasi.

“Saya sangat mengapresiasi itu. Saya juga melihat kepengurusan yang baru ini sangat membanggakan, berprestasi sehingga saya sangat mengapresiasi PDBI Kota Bogor, terlebih pihak pemkot pun selalu mendukung setiap kegiatan PDBI di Kota Bogor,” kataya.

Atas dasar itu, ia memberi nilai A kepada kepengurusan PDBI Kota Bogor

“Tentunya nilai A dan tidak ada catatan apapun. Kepengurusan sampai atletnya sangat baik dan membanggakan,” ucapnya.

Advertisement

Sementara itu, Ketua PDBI Kota Bogor, Denny Mulyadi berharap, perhelatan Porprov Jawa Barat yang akan berlangsung di Kota Bogor dapat berjalan dengan baik, terlebih pengurus PDBI Kota Bogor yang baru dilantik pun bisa bekerja dengan baik untuk bisa meningkatkan prestasi di Porprov Jawa Barat mendatang.

“Terima kasih juga atas dukungan pemkot dan pengurus PDBI Jawa Barat. Selain itu, kita akan menseleksi para peserta untuk persiapan Porprov Jawa Barat 2026, kemungkinan bulan Juni dilaksanakan seleksi tersebut,” katanya.

Dalam waktu dekat, tambah Denny pihaknya mempersiapkan Festival Open Marching Band ke-20.

“Dalam waktu dekat kita akan menghadapi event Festival Open Marching Band ke-20. Mudah-mudahan bisa terlaksanakan di 19 Mei 2024, harapannya PDBI Kota Bogor bisa mempertahankan apa yang telah diraih tahun sebelumnya bahkan bisa lebih ditingkatkan,” pungkasnya. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.