Connect with us

Featured

Regina Bakal Gelar Sembako Murah di 68 Kelurahan di Kota Bogor

Published

on

KOTA BOGOR – Bakal calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor, Regina Andriane Saputri, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar sembako murah di alun-alun Empang pada Rabu (29/5/2024).

Dalam hitungan beberapa jam saja, 300 kilogram telur dan minyak goreng yang disediakan ludes terjual.

Regina mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program sembako murah yang diusung oleh dirinya, sesuai dengan salah satu tagline kampanyenya yakni ‘Bogor Geulis’

Menurut artis dan juga lawyer ini, program ini bertujuan untuk menunjang kebutuhan pokok masyarakat Bogor.

Advertisement

“Sembako murah ini adalah program nyata saya. Kita akan keliling ke semua wilayah Kota Bogor untuk menggalakkan sembako murah ini,” ujar Regina kepada wartawan.

Ia juga menekankan bahwa program ini akan terus berjalan, baik ada maupun tidak ada pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Ini sudah season kedua sebenarnya. Rencana kita pertama di alun-alun Empang, kita buka dari pagi dan hampir 300 kilogram untuk pagi ini saja sudah habis, termasuk minyak satu pikap,” ungkapnya.

Dalam sembako murah itu, telur dijual dengan harga Rp27.000 per kilogram, harga lebih murah dari harga pasar yang berkisar antara Rp29.000 hingga Rp30.000 per kilogram. Sementara minyak goreng dijual dengan harga Rp14.000 per liter.

Advertisement

“Selain telur dan minyak, saya juga berencana menyediakan berbagai bahan pokok lainnya seperti beras, bawang putih, bawang merah, cabai, dan gula di acara sembako murah berikutnya,” katanya.

Ketika ditanya mengapa memilih program sembako murah, Regina mengatakan, sebagai perwakilan perempuan dirinya mengetahui kendala ibu-ibu dalam sehari hari yaitu sembako.

“Sesuai dengan tagline saya yaitu sehat ekonomis, sehat warganya. Selama ini ibu-ibu itu kendalanya cuma satu, masalah sembako dan pendidikan. Meskipun terlihat sederhana, ini adalah masalah terbesar saat ini,” ucapnya.

Ia juga berkomitmen untuk terus mengadakan program sembako murah di setiap titik kelurahan di Kota Bogor.

Advertisement

“Kita berikan semaksimal mungkin apa yang kita harapkan bisa sesuai dengan apa yang kita inginkan,” tutupnya. (dit)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.