Connect with us

Budaya

Sambut HJB Ke-542 , Pj Walikota Bogor Optimis Bogor Lebih Dewasa dan Kondusif

Published

on

KOTA BOGOR – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) ke – 542, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar helaran pawai budaya di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor pada Minggu (2/6/2024).

Aparat Sipil Negara (ASN) Kota Bogor yang memakai pakaian adat Nusantara melakukan pawai dari Balai Kota Bogor menuju Panggung Utama depan Kodim 0606 Kota Bogor.

Pj Walikota Bogor, Hery Antasari menyampaikan, bahwa meski digelar dengan sederhana, namun kemeriahan Helaran HJB ke 542 ini dapat dirasakan oleh seluruh warga Kota Bogor.

“Ya, seperti yang kita saksikan tadi, kemeriahan dan kehikmatan tidak berkurang. Meskipun mungkin sesuai amanah kami, kami ingin lebih sederhana. Tetapi aspirasi masyarakat dan antusiasme masyarakat luar biasa. Mudah-mudahan tetap bisa khidmat dan meriah,” ungkap Hery Antasari kepada wartawan.

Advertisement

Di HJB ke 542 ini, ia berharap Kota Bogor tambah lebih dewasa lagi, kondusif, damai, tentram, aman dari issue dinamika yang akan dihadapi.

“Saya kira Kota Bogor mampu menghadapi semua itu dengan cara dewasa. Itu yang kami inginkan dan pembangunan tambah maju, masyarakat sejahtera, tambah bahagia dan nyaman,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menitipkan pesan kepada masyarakat agar tetap kondusif dan damai menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Ini pengingat untuk semua, bahwa sebentar lagi akan ada Pilkada serentak 2024, saya titip agar tetap kondusif dan damai. Saya kira itu pesan saya,” pungkasnya. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.