Connect with us

Bisnis

Miliki Rasa yang Khas, Nikmatnya Mie Ayam R2 yang Perlu Dicoba Penggemar Mie di Kota Bogor

Published

on

BOGOR – Bagi pecinta kuliner, terutama penggemar mie ayam, Mie Ayam R2 adalah salah satu destinasi yang wajib dicoba.

Berlokasi di Taman Pajajaran 1 Blok A4 No 12A, Katulampa, Bogor Timur, Mie Ayam R2 menawarkan sensasi rasa yang khas dan berbeda di tengah Perumahan Kota Bogor.

Pemilik Mie Ayam R2, Raysa Dwi Putra, mengisahkan awal mula usaha ini. Ia mengaku memang penggemar mie dan membuat mie ayam untuk dikonsumsi sendiri.

Sebagai pecinta mie, Raysa membuka usaha ini karena kecintaannya terhadap mie, yang kemudian berkembang menjadi bisnis yang digemari banyak orang.

Advertisement

“Awalnya saya buka pertama untuk saya makan sendiri, tapi makin ke sini makin banyak permintaan dan akhirnya saya bikin Mie Ayam R2 ini,” ujar Raysa saat ditemui di kedai Mie Ayam R2 pada Selasa (25/6/2024).

Yang membedakan Mie Ayam R2 dengan mie ayam lain adalah dari segi rasa kerena dibuat sendiri.

“Kami punya ciri khas sendiri dan kita punya pangsitnya juga dan bakso dari olahan sendiri,” jelasnya.

“Mie Ayam R2 sangat memperhatikan rasa yang fresh dan higienis serta kebersihan dalam proses pembuatannya,” katanya.

Advertisement

Mie Ayam R2 menawarkan dua varian rasa, yakni mie ayam asin dan mie ayam manis. Selain itu, ada juga kwetiaw dan bihun, namun yang paling direkomendasikan adalah mie dan pangsitnya.

Sementara, untuk minuman, tersedia es jeruk, teh tarik, macca latte, es teh manis, dan minuman merk Badak yang menjadi favorit banyak orang karena sudah mulai langka di pasaran.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp19.000 hingga Rp27.000 untuk mie ayam. Sementara untuk minuman dibanderol mulai dari Rp5.000 hingga Rp18.000.

“Harga mie ayam biasa adalah Rp19.000, sedangkan untuk mie ayam dengan tambahan topping pangsit atau bakso dihargai Rp23.000, dan mie ayam lengkap dengan harga Rp27.000,” ungkapnya.

Advertisement

Mie Ayam R2 buka setiap hari Senin hingga Sabtu dari pukul 08.00 hingga 19.00 WIB, dan khusus hari Sabtu buka lebih awal mulai pukul 07.00 WIB.

Pelanggan juga dapat memesan secara online melalui GoFood dan GrabFood, atau melalui WhatsApp di nomor 082114263001. (boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.