Connect with us

Bisnis

Dirum Tirta Kahuripan : Himbau Pelanggan Jaga Meter Air dan Bayar Air Tepat Waktu

Published

on

BOGOR – Direktur Umum Air Bersih Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Abdul Somad menghimbau kepada pelanggan untuk menjaga meter air yang terpasang di rumah. Hal ini penting untuk pelanggan karena berfungsi sebagai alat ukur pemakaian air setiap bulan.

“Meter air ini sebagai alat ukur ini dan sangat penting bagi pelanggan dan harus betul-betul terawat dan terjaga dengan baik agar tercatat dengan akurat sehingga rekening air yang ditagihkan sesuai dengan pencatatan dan tidak terjadi adanya pelonjakan tagihan,” Kata Abdul Somad.

Selain itu, Abdul Somad juga menghimbau, untuk mempermudah pembayaran dan tepat waktu pelanggan Perumda Tirta Kahuripan agar membayar tagihan air di minimarket atau membayar secara online.

“Dengan membayar secara online dan di loket-loket yang sudah bekerjasama dengan Perumda Tirta Kahuripan maka akan lebih mudah,” ungkapnya.

Advertisement

Abdul Somad menambahkan untuk mempermudah pembayaran tagihan air, pelanggan dapat juga membayar tagihan bisa lewat online. Misalkan dg aplikasi Digi BJB.

Menurutnya untuk mengantisipasi denda atau sanksi maka ada baiknya pembayaran tagihan air sebelum tanggal 20 setiap bulannya.

“Saat ini kami terus memperbaiki pelayanan agar pasokan air tidak terganggu ke pelanggan,” ungkap Abdul Somad. (boy)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.