Connect with us

Featured

SAH, KPU Kota Bogor Tetapkan Nomor Urut 5 Pasangan Calon Pilwalkot Bogor 2024

Published

on

KOTA BOGOR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor menetapkan nomor urut pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Penetapan Nomor Urut pasangan calon walikota dan wakil walikota ini digelar dalam rapat Pleno KPU di Gedung Brajamustika, Jalan Dr. Sumeru, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat pada Senin (23/9/2024).

Pengambilan nomor urut pertama dilakukan oleh Dr. Raendi Rayendra, kemudian kedua dilakukan oleh Sendi Fardiansyah, pengambilan nomor urut ketiga oleh Rena Da Frina, keempat Dedie Rachim dan kelima Atang Trisnanto.

Pengambilan nomor urut tersebut sesuai dengan urutan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Bogor ke KPU Kota Bogor.

Advertisement

Sendi Fardiansyah – Melli Darsa mendapat nomor urut satu. Pasangan calon walikota dan wakil walikota ini diusungnoleh partai Golkar, partai Nasdem dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Nomor urut dua diraih pasangan calon Atang Trisnanto – Annida Allivia, pasangan calon ini diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Ummat.

Nomor urut tiga diraih oleh pasangan calon Dedie Rachim – Jenal Mutaqin. Pasangan calon ini diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra, Partai Demokrat, Partai Perindo dan Partai Gelora.

Nomor urut empat diraih oleh pasangan calon Rena Da Frina – Teddy Risandi, Pasangan Calin ini diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Hanura.

Advertisement

Sedangkan nomor urut lima diraih oleh pasangan calon Dr. Raendi Rayendra – Eka Maulana. Pasangan calon ini diusung oleh PKB dan PPP.

Selanjutnya kelima pasangan calon ini akan mengikuti tahapan kampanye yang dimulai pada 25 September hingga 23 November 2024. (boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.