Connect with us

Featured

Presiden Minta Bupati Bogor Percepat Vaksinasi

Published

on

Bogor – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meminta Pemerintah Kabupaten Bogor melanjutkan percepatan vaksinasi demi tercapainya Herd Immunity. Hal tersebut disampaikan Presiden saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Stadion Pakansari, Kamis (17/6).
Sementara Bupati Bogor Ade Yassin mengatakan, target kegiatan vaksinasi ada 10.000 dosis vaksin. Dan dibagi yaitu 5.000 dosis di Stadion Pakansari, 5.000 dosis lainnya tersebar di 50 Puskesmas dan rumah sakit swasta.
Ade Yasin menambahkan, Presiden meminta Pemerintah Kabupaten Bogor terus lakukan percepatan vaksinasi, jika ada kekurangan vaksin bisa difasilitasi Kementerian Kesehatan.
“Presiden melihat tingkat antusias warga begitu tinggi, dan beliau akan memenuhi kebutuhan vaksin di Kabupaten Bogor,”ujar Ade Yassin.
Dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut Presiden Joko Widodo bersama dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Bogor Ade Yassin melihat langsung vaksinasi massal di Stadion Pakansari dan beberapa rumah sakit serta Puskesmas di Kabupaten Bogor. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.