Connect with us

Berita Arsip

AMY, 2018 Kabupaten Bogor Kembali Di Pimpin Wanita

Published

on

Kab.Bogor – Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin (AMY) memanfaatkan kesempatan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk berpamitan dengan pengurus PPP Kabupaten Bogor.
“Saya pamit, sekarang saya tidak lagi hanya mengurus PPP Kabupaten Bogor, tetapi mengusur sebanyak 27 DPC PPP di seluruh Jabar,” ujar Politisi Wanita yang akrab disapa AMY dalam sambutannya sebelum membuka Muscab PPP di Hotel Lorin, Sentul Bogor, Minggu (16/10/2016).
Hadir dalam acara tersebut Bupati Bogor Nurhanyanti, pimpinan DPP PPP, anggota DPR-RI Fraksi PPP, DPRD Jabar Fraksi PPP dan anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Bogor, ratusan kader dan pengurus PPP Kabupaten Bogor yang berasal dari seluruh kecamatan.
AMY juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pengurus PPP Kabupaten Bogor, karena semasa kepemimpinannya, PPP Kabupaten Bogor membesar dari peringkat lima menjadi peringkat dua di DPRD Kabupaten Bogor dengan tujuh kursi. Prestasi ini, imbuh Amy, merupakan kerja keras semua pengurus. “Apalah artinya saya tanpa kerja keras pengurus,” kata AMY yang disambut tepuk tangan ratusan kader PPP.
Kepada DPC PPP yang akan terpilih dalam muscab, AMY mengingatkan posisi penting Bogor dalam dalam peta pemilu di Indonesia. “Wilayah Jabar adalah barometer pemilu nasional, sementara Kabupaten Bogor adalah barometer pemilu Jabar,” ungkap Amy.
Ketua DPW PPP yang juga Wakil DPRD Kabupaten Bogor ini juga menegaskan, bahwa aksi soal kepemimpinan di Kabupaten Bogor bukanlah kader PPP. “Yang demo demo itu bukan kader PPP,” kata AMY di hadapan Bupati Nurhayanti seraya menambahkan PPP akan setia terhadap kepemimpinan yang sekarang. “Tenang aja,” imbuhnya.
AMY juga meyakini, bahwa setelah kepemimpinan Kabupaten Bogor yang sekarang, 2018 Kabupaten Bogor juga akan kembali dipimpin perempuan. “Melanjutkan kepemimpinan Ibu Nurhayanti,” kata Amy.
Dalam kesempatan Muscab ini, AMY juga menyinggung masalah Gubernur DKI Jakarta yang hiruk pikuk. “Bagi PPP Ahok itu tidak penting. Bagi PPP kepala daerah itu warga negera Indonesia asli dan beragama Islam,” kata Amy. Oleh sebab itu, katanya lagi, jika ada orang yang mengatasnamakan PPP mendukung Ahok, PPP itu adalah PPP abal-abal, yang warna dan atributnya sama. (boy/001)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.