Connect with us

Berita Arsip

Empat Investor Berebut 'Kue' Pasar Blok F

Published

on

Kota Bogor – Beauty Contest proyek revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang Kota Bogor mulai memasuki seleksi penjaringan yang dilakukan Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ), hingga berita ini dilansir ada empat investor yang lolos seleksi administrasi sesuai persyaratan dalam Kerangka Acuan Kerja (KAK).
Ketua Panitia Seleksi yang juga Direktur Umum PD PPJ Deni S. Harumantaka mengungkapkan, diakhir masuk itu ada empat perusahaan, bukan tiga perusahaan, antara lain PT Pakuan Propertindo Raya Jaya KSO PT Graha Kuwera Propelat, PT Braja Mustika, PT Waskita Jaya Purnama, dan Mulyagiri KSO PT Maya Sari Bakti Utama.
Menurut Deni, proyek revitalisasi ini bukan menggunakan dana APBD maupun APBN, sehingga pihaknya punya kewenangan penuh dalam menyeleksi calon investor pembangunan pasar yang terletak di kawasan Jalan Dewi Sartika, Kota Bogor itu.
Kepada engingengnews.com Deni menambahkan, tahapan seleksi revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang dibagi menjadi tiga tahap, meliputi tahap seleksi adminstrasi. Kedua, tahap seleksi teknis, dan ketiga tahap seleksi performa kerja dan finasial.
“Para calon investor, wajib memiliki bank garansi sebesar 30 persen dari total nilai proyek fisik dan non fisik. Ini menjadi jaminan bahwa investor tersebut mempunyai dana untuk membangun pasar dan sebagai aturan baku yang menjadi persyaratan peserta lelang di pemerintahan,” imbuhnya.
Saat ini telah memasuki seleksi tahap pertaman dan proses verifikasi dokumen perusahaan.
“Seleksi calon investor revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang sekarang memasuki seleksi tahap ke-1 yaitu seleksi adminiatrasi dan sekarang pansel sedang melakukan pemeriksaan dokumentasi para calon investor,” ujar Deni, Sabtu (22/10/2016).
Seperti diketahui, panitia seleksi awalnya mengundang delapan perusahaan calon investor yang telah mengikuti seleksi tahap pertama untuk mengikuti proses aanwijzing (pertemuan penjelasan detail berbagai aspek sesuai Kerangka Acuan Kerja (KAK).
Namun, dari undangan delapan perusahaan hanya tujuh perusahaan yang hadir, yakni PT Braja Mustika, PT Mulyagiri KSO  PT Maya Sari Bakti Utama, PT Mulyagiri, PT Waskita Jaya Purnama, PT DUMIB, PT Pakuan Propertindo Raya Jaya dan IRCO Group. (adm)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.