Connect with us

Berita Arsip

Komunitas Bakatul Siap Meriahkan Botani Dengan Wayang Bambu

Published

on

Kota Bogor – Botani Square menjadi pelopor mall yang peduli terhadap seni budaya sunda. Hal ini ditandai dengan Penandatanganan MOU dengan Paguyuban Bakatul ( Bakti Ksatria Tauladan ) untuk penyelenggaraan pagelaran Wayang Bambu dan seni budaya sunda, Rabu (8/3).
“Alhamdulilah hari ini sudah ada penandatanganan kontrak penampilan Wayang Bambu dan Budaya Sunda selama 3 kali tgl 29 Maret, 26 Apri dan 31 Mei 2017 mulai pukul 15.00 sd selesai di area Botani Square” ujar Gatut Susanta Ketua Paguyuban Bakatul, Rabu (8/3).
Kepada engingengnews.com, Ketua Umum Persatuan Drum Band Indonesia  (PDBI) Jawa Barat Gatut Susanta menambahkan, pada akhir bulan Maret sudah jalan satu event dengan mall botani dan berharap pada bulan april sudah bisa berjalan di seluruh hotel dan mall di Bogor.
Sementara General Manager Botani Rossa menegaskan, Botani akan memfasilitasi kegiatan seni budaya sunda agar perkembangannya tumbuh dengan baik dan tidak punah. “untuk tahap pertama dicoba 3 bulan dahulu dan dievaluasi jika berjalan baik dilanjutkan dengan inovasi baru,” ujar Rossa.
Penandatanganan disaksikan Komandan Kodim 0606 Letkol. Inf Dody Setiawan dan Kapolsek Bogor Tengah Kompol Safrudin Gayo serta jajaran Botani dan Budayawan. (boy/01)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.