Connect with us

Berita Terbaru

Pedagang Pasar Kemiri Muka Bernafas Lega

Published

on

DEPOK – Keresahan ribuan pedagang Pasar Kemiri Muka dari sebelum puasa hingga sekarang tampaknya bisa bernafas lega. Sebab, persoalan hasil dari gugatan yang dimenangkan PT Petamburan telah dituntaskan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan melayangkan surat ke Pemerintah Pusat.
“Pemkot Depok sudah melayangkan surat berkaitan masalah tanah yang diklaim punya PT Petamburan sejak sebelum adanya isu eksekusi di lokasi ribuan pedagang Pasar Kemiri Muka,” ucap Walikota Depok Muhammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna ketika ditemui di gedung DPRD Depok, beberapa hari lalu.
Idris -sapaannya- mengungkapkan, Menteri Agraria/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sofyan Jalil ketika bersilahturahmi pada bulan puasa lalu memberikan saran untuk secepatnya mengirimkan surat berkaitan hak status tanah yang di tempati ribuan pedagang di Pasar Kemiri Muka.
“Saya tegaskan surat pengajuan berkaitan tanah yang di tempati ribuan pedagang Pasar Kemiri Muka telah sampai di kementerian. Jadi tidak ada lagi persoalan sehingga pedagang dapat tenang berjualan untuk menjalankan usahanya,” imbuhnya. (015/js)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.