Connect with us

Berita Populer

Penuhi Panggilan Kejaksaan, Ini Pernyataan Dirut PD. PPJ

Published

on

Kota Bogor – Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya, Andrie Latief memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Kamis kemarin (30/08/2018).
Pemanggilan Andrie latief untuk dimintai keterangan dalam dugaan korupsi deposito Rp15 miliar di bank Muamalat dan asuransi pensiun Beringin Life pada tahun 2015
“Saya tadi datang pukul 09.00 WIB tetapi mulai diperiksa sekitar pukul 10.00 WIB. Saya membawa diri sendiri saja, tidak bawa dokumen,” ungkap Andrie usai pemeriksaan.
Andrie menggambarkan, kondisi ditubuh PD PPJ masih tetap solid dan kokoh mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, meski tengah dirundung adanya kasus dugaan korupsi.
“Saya sebagai Dirut memberikan motivasi kepada semua pegawai agar bekerja seperti biasa dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.
Saat ditanyakan PD PPJ akan menunjuk pengacara, Andrie mengaku akan menunjuk pengacara dari internal PD PPJ yaitu Kabag Usaha dan Jasa Iwan Suwandi dan Kabag Hukum dan Humas Heru C.
“Kami kan punya pengacara yaitu pak Heru dan pak Iwan,” ujarnya.
Andrie kembali menjelaskan, alasan didepositokan pihaknya harus kembali menghitung RAB bahkan proyek revitalisasi pasar Warung Jambu harus lelang ulang.
Masa yang harus dilewati ini seyogyanya tidak mengurangi nilai uang tetapi justru menambah nilainya. Didepositokan hanya enam bulan, tidak sampai sekarang di depositokan. Untuk angka dan jumlah bunganya dirinya tidak hafal tapi dipastikan masuk ke kas PD PPJ bunganya.
“Saya juga sudah laporkan kepada Wali Kota Bogor Bima Arya perihal adanya deposito ini. Wali kota melihat tidak sedetail itu melihat adanya deposito. Dalam Perda nomor 4 tahun 2009 tentang pendirian PD PPJ dalam pasal 26 jelas PD PPJ memerlukan persetujuan Wali Kota Bogor melalui Badan Pengawas apabila bekerjasama dengan pihak ketiga yang berdampak dapat mengurangi aset PD PPJ. Untuk sesuatu yang tidak mengurangi aset tidak perlu, itu jelas dipasal itu dan sudah tercatat,” pungkasnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.