Connect with us

Berita Terbaru

Dihadiri Walikota, Kepengurusan IIDI Cabang Kota Sukabumi di Resmikan

Published

on

Sukabumi – Ikatan Istri Dokter Indonesia Cabang Kota Sukabumi, di harapkan dapat lebih maju lagi, dan dengan terbentuknya serta di sahkannya kepengurusan baru ini. Diyakini IIDI akan lebih memiliki peran penting dalam dunia pembangunan kesehatan, hal ini ditegaskan Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat memberi sambutanya dalam acara pengesahan pengurus Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) cabang Kota Sukabumi masa bakti 2018-2021 di Hotel Balcony. Rabu, (26/06/2019).
“Kesehatan itu akan menjadi salah satu program prioritas pembangunan, disinilah peran IIDI sesuai visi, misi, tujuan dan sasaran yang telah di programkan. Semoga dapat berjalan baik sehingga pembangunan kesehatan akan semakin melesat dan keberadaan IIDI menjadi daya ungkit pelayanan kesehatan yang dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” Jelas Fahmi.
Sementara itu, Ketua IIDI Kota Sukabumi Teti Wibisono menyampaikan, selama ini IIDI telah melakukan kegiatan – kegiatan kesehatan di masyarakat.
“Kegiatan – kegiatan itu seperti penyuluhan kesehatan, seminar kesehatan sampai ke pembinaan posyandu.” Terang Teti
Selain itu dari sisi sosialnya, memberikan bantuan pendidikan dengan gerakan nasional orang tua asuh (GNOTA), santunan untuk tuna netra dan kegiatan lainnya.
Dalam acara tersebut di hadiri pula oleh Ketua Umum PB IIDI Murniati Umbas. (JJ)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.