Connect with us

Info Sukabumi

Kabupaten Sukabumi Raih Kota Layak Anak 2019

Published

on

Sukabumi – Kabar menggembirakan dari Hotel Four Points, Kota Makasar, Sulawesi Selatan, Selasa, (23/07/2019). Dalam acara Peringatan Hari
Anak Nasional (HAN) Tahun 2019, Kabupaten Sukabumi menerima penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Award kategori Pratama Tahun 2019.
Dalam hal ini Marwan Hamami, Bupati Kabupaten Sukabumi. Menerima penghargaan tersebut yang langsung di berikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA), Yohana Yembise.
“Seluruh anak Indonesia untuk menjadi generasi yang beradab dan menjunjung tinggi tata krama serta memiliki kualitas pendidikan dan kesehatan yang baik dan memiliki rasa cinta Tanah Air” Ucap Yohana dalam sambutannya.
Indonesia Layak Anak Tahun 2030, satu misi jangka panjang yang ingin di capai KPPPA dan pemerintah secara umum, maka dari itu kalangan keluarga agar dapat menjaga anak – anak sebaik mungkin. Harapnya.
Sementara itu, Marwan Hamami menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak. Sehingga Kabupaten Sukabumi mendapatkan penghargaaan Kabupaten Layak anak dengan kategori Pratama.
“Diperlukan sinergitas dan kerja keras pimpinan daerah termasuk kerja sama antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh masyarakat untuk mencapai nya.” Jelas Marwan.
Masih kata Marwan, anak harus menjadi perhatian kita semua, ketika tumbuh mereka harus mendapatkan kebahagian dan tentunya Pemerintah Daerah harus bisa memberi ruang dan pasilitas untuk mereka tumbuh dan berkembang, menjaga seorang anak sama dengan melindungi masa depan bangsa. ( JJ )

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Login dulu untuk mengirim komen Login

kasih komen

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.