Connect with us

Featured

Kepala Staff Presiden Moeldoko : Tirta Pakuan Harus Ikut Melestarikan Lingkungan Untuk Menjaga Ketersediaan Air Bersih

Published

on

KOTA BOGOR – Perayaan HUT Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang ke 46 tahun ini terasa berbeda. Selain bersamaan dengan datangnya bulan suci Ramadhan, banyak tokoh termasuk sejumlah Menteri ikut memberikan ucapan dan apresiasi terhadap perusahaan plat merah milik Pemerintah Kota Bogor tersebut.

Begitupun dengan Kepala Staff Presiden, Jendral TNI Purnawirawan Dr. Moeldoko. Mantan Panglima TNI inipun ikut memberikan ucapan dan apresiasi atas keberhasilan Tirta Pakuan memberikan pelayanan air bersih kepada warga Kota Bogor dan menjadi bagian penting dalam mengalirkan kebutuhan air bersih untuk Istana Presiden di Bogor.

Menurut Moeldoko, sebagai perusahaan daerah penyedia air bersih untuk kebutuhan masyarakat Kota Bogor, perjalanan 46thn dalam melayani pelanggan tentu sudah memiliki banyak pengalaman, namun menurutnya harus tetap terus berinovasi agar menjadi lebih baik dan dipercaya masyarakat.

“Pengelolaan air tidak semata-mata soal tekhnis tapi harus ikut melestarikan lingkungan, ekonomi pembangun dan kesehatan masyarakat,” ungkap Jendral TNI Purnawirawan Moeldoko.

Advertisement

Kepala Staff Presiden Moeldoko juga mengapresiasi Tirta Pakuan Kota Bogor mampu mendukung Indonesia dalam mencapai STJS terkait air bersih di Indonesia.

“Dirgahayu Perumda Tirta Pakuan, sukses selalu,” pungkasnya. (redaksi)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.