Connect with us

Featured

Komploton Curanmor Bogor – Sukabumi Dibekuk Polisi

Published

on

BOGOR – Satreskrim Polresta Bogor Kota berhasil menangkap komplotan pencuri sepeda motor yang biasa beraksi di wilayah Bogor Raya dan Sukabumi.

Komplotan ini diketahui beraksi di kos kosan Jalan Danau Limboto, Kelurahan Tegal Lega, Kecamatan Bogor Tengah setelah mengambil satu unit sepeda motor milik mahasiswa pada 25 Mei 2023 sekitar pukul 05 20 WIB.

Dari empat orang pelaku polisi berhasil menangkap 2 orang, yakni HS alias Fredi (41) dan KP (33).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan kasus ini terungkap ketika satu orang tersangka tertangkap oleh warga di wilayah Bogor Tengah.

Advertisement

Sementara HS, berhasil ditangkap di daerah Kabupaten Sukabumi, sedangkan dua orang tersangka lainnya sedang dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Pelakunya ada empat orang dan berhasil dinamakan dua orang dan dua orang lainnya sedang dalam pengejaran,” ucap Kombes Bismo di Mako Polresta Bogor Kota pada Rabu (14/6/2023).

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Bismo para pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak 16 kali di lokasi berbeda yakni di wilayah Tegal Lega dan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Ciawi dan Cicurug, Sukabumi.

“Pelaku baru kali ini tertangkap polisi,” ungkapnya.

Advertisement

Dari tangan pelaku, pihak kepolisian berhasil memgamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor, STNK dan kunci leter T yang biasa digunakan pelaku.

“Pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP juncto Pasal 55 KUHP dengan hukuman penjara selama-lamanya tujuh tahun,” pungkasnya. (dit)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.